campingㅡ04

393 61 8
                                    

═════•°•⚠•°•═════

Kedepalan anak itu sekarang udah siap. Tinggal berangkat cuman nunggu Haruto aja siapin kamera punya Jihan.

"Kemana dulu nih?" Tanya Jungwon.

"Kesana yuk" Ucap Jeongwoo yang nunjuk sungai.

"Ngapain Woo?" Tanya Jo. Dia ngambil kamera yang di pegang Haruto buat di arahin ke temennya yang lain.

"Ada rumah disana, bagus" Ucap Jeongwoo. "Hai ini Jeongwoo si ganteng, kembali lagi di Jurnal Ruto" Lanjutnya pas kamera nyorot dia.

"Rumah badut itu" Ucap Wonyoung.

Yang lain langsung nengok ke dia begitu juga sama kamera yang di pegang Jo. Sedangkan Wonyoung, anak cewe itu cuman haha hihi aja bikin yang lain waswas.

"Wah si Monyong kesurupan" Ucap Jihan.

"Kagak anjir Han, lucu aja gue mah hahaha" Ucap Wonyoung.

Plak.

"Keluar kamu dari tubuh temen saya. Dia krempeng kasian" Ucap Sullyoon yang gebuk kepala Wonyoung pake senter miliknya.

Wonyoung, cewe yang di gebuk cuman misuh-misuh ke Sullyoon. Sakit cuy. Sullyoon kalo mukul kagak penah mikir.

"Udah ayo berangkat" Ajak Jihan.

Jihan jalan di depan bareng sama Jungwon ke arah Sungai yang tadi siang mereka datengin. Di belakangnya, ada Minji yang mepet ke Wonyoung sama Haruto. Dan paling belakang ada Jeongwoo, Sullyoon dan Jo.

Jo, si pemegang kamera ngarahin kameranya ke seluruh penjuru mulai dari Jeongwoo yang loncatin batu, Jihan yang goyang dumang di sebrang sungai sana, ada Wonyoung yang lagi duduk nunggu Sullyoon yang masih loncat di batu.

"Oke gays, lo semua bisa liat kan disana ada rumah" Ucap Haruto yang ngedeketin wajahnya ke kamera. "Itu disana rumah badut" Lanjutnya yang nunjuk ke rumah yang ngak jauh dari mereka berdiri.

"Sekarang gimana?" Tanya Minji yang sedari tadi udah degdegan.

"Kesana yuk" Ajak Jihan.

"Udah jam 10 Han, ngak bakal ganggu emangnya?" Tanya Jo yang ngarahin kameranya ke rumah sana.

"Ngak bakal gue yakin, kita minta makanan laper gue" Ucap Jihan.

Si cewe kelinci itu jalan sendiri kesana. Dia dadah-dadah ke temennya. Yang lain cuman ngeliatin aja pas Jihan ngetuk pintu rumah itu.

"Samperin njir" Titah Jungwon.

"Lo aja sono. Si Uto noh ini kan Jurnal Ruto buka Jurnal Jeongwoo" Ucap Jeongwoo.

"Ogah anjir, ntar kalo yang keluar setan gimana?" Ucap Haruto.

"Mulutnya Hartono" Ucap Sullyoon yang melototi Haruto.

Jo sebagai manusia paling waras, dia narik nafasnya. Tanpa ngomong apapun, dia jalan ngedeketin Jihan sambil kameranya di arahin ke Jihan.

"Han, ada orang ngak?" Tanya Jo.

"Ngak ada kek nya, buka aja kali ya?" Tanya Jihan balik.

Clek.

Pintunya ngak di kunci. Bikin Jo sama Jihan saling liat.

"Woy, sini deh lo pada. Ngak di kunci!" Ucap Jihan yang manggil temennya.

"Masuk yuk Jo" Ajak Jihan.

Tanpa persetujuan Jo juga temennya yang lain, Jihan si anak paling berani di antara yang lain langsung masuk ke dalem. Ngehidupin lampu yang dimana saklarnya ada di samping pintu.

"Hallo, ada orang ngak?" Tanya Jihan. "Minta makanan boleh ngak? Boleh? Oke makasih" Lanjutnya.

Dirasa rumahnya beneran kosong, Jihan langsung jalan ke dapur di ikutin sama Jo bareng temennya yang baru nyamperin dia.

Jihan, cewe itu buka kulkas. Matanya langsung berbinar pas liat banyak chiki sama minuman berjajar rapih disana.

"Takut ada yang punya gue" Ucap Jeongwoo padahal di tangannya udah ngambil Chiki sama minuman pororo.

"Bacot Jeongwoo, laper gue" Ucap Haruto yang dorong Jeongwoo ngejauh dari kulkas.

"Gue mau dong To" Pinta Sullyoon, dia leper gays cuman makan nasi 3 piring doang.

Haruto langsung lemparin beberapa chiki sama minuman ke Sullyoon sama beberapa temennya yang lain. Mereka duduk lesehan di lantai dapur.

Jo sebagai pemegang kamera, nyimpen kameranya di atas meja dan ngarahin kameranya ke arah dia sama yang lain.

"Oke gays, kita mau mukbang chiki di rumah orang" Ucap Jo yang ngangkat chikinya ke kamera.

"Keren banget ngak sih?" Tanya Wonyoung.

"Oke, selamat makan" Intruksi Haruto. Bikin yang lain langsung lahap makan cemilannya.

"Gila enak banget" Ucap Jungwon.

"Iyalah gratis" Ucap Minji.

Tadinya, dia ngak mau ikutan makan tapi karna keliatan enak akhirnya dia ikutan makan juga meskipun dia degdegan parah takut ke gep sama yang punya rumah.

"Kalian ngapain?"

Kan.

Jo bareng yang lain, langsung nengok ke arah
pintu dapur.

Jo bareng yang lain, langsung nengok ke arah pintu dapur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ANJING BADUT TELKOM!" Teriak Jeongwoo.

Bikin yang lain langsung berdiri dan langsung pergi dari rumah itu.

═════•°•⚠•°•═════

camping || O4L [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang