═════•°•⚠•°•═════
"Lo kenapa sih njir tiba-tiba teriak?" Tanya Wonyoung.
Dia sekarang ada di tenda bareng Minji yang selonjoran sama Jihan yang baru aja beres ganti baju. Mereka sekarang lagi ada di tenda 3 punya Jihan sama Sullyoon.
"Kaget gue tadi, balik-balik lo teriak mana nambrak pohon yang segede dosa Jungwon" Ucap Jihan. Dia ikut duduk setelah beresin bajunya yang berceceran.
"Ngak tau, gue juga ngak tau ngeliat apaan tadi" Ucap Minji.
"Setan bukan?" Tanya Wonyoung.
"Mulut lo Nyong, di filter coba kita lagi ngak di rumah" Ucap Jihan.
"Ya siapa tau njir, kan hutan iniㅡ
ㅡAngker? Percaya lo?" Potong Sullyoon.
Cewe berwajah mini itu langsung masuk, dan rebahan di samping Jihan.
"Gue percaya, tadi pas kita kesini gue ngeliat ada yang ngikutin kita. Gue kira Papa Al eh taunya badut" Ucap Wonyoung yang ngomongnya sama sekali ngak ada ekspresi. Datar lah istilahnya.
"Anjir Won, serius lo?" Tanya Jihan. Dia duduk udah mepet ke Minji.
"Han geser nyet, kegencet nih" Ucap Minji yang dorong badan Jihan.
"Si Monyong tukang ngibul, harusnya lo ngak usah percaya Han" Ucap Sullyoon. Dia munggungin ketiga temennya yang lain.
Sedangkan Wonyoung, dia cuman ketawa aja trus pergi keluar buat masak ninggalin Jihan yang masih mepet ke Minji sama Minji yang cuman ngelamun dengerin ucapan Wonyoung.
"Wonyoung Anjing" Batin Minji
═════•°•⚠•°•═════
"Udah gini mau ngapain?" Tanya Jungwon.
Si laki-laki berdimple itu duduk lesehan di tengah api unggun yang mereka buat sambil gerogotin mangga yang tadi di petik Jeongwoo. Dia duduk di depannya Sullyoon yang lagi manggang marsmellow bentuk lope.
"Ya ngapain? Ngak tau gue" Ucap Jo.
"Lah nying, lo kan yang bikin acara camping nya" Sewot Jeongwoo.
"Gue kagak bikin rangkain gituan Je, males biasa langsung impov kalo mau ngapa-ngapain kagak ada tuh pake rankaian acara macem gitu" Ucap Jo.
"To, lo ngakㅡ
"Gue bikin, bentar" Potong Haruto. Dia langsung masuk ke tenda.
"Anak terniat hahaha" Ucap Wonyoung. "Calon laki gue di masa depan kayaknya" Lanjutnya
"Lah? Si Jisung mau di kemanain?" Tanya Jeongwoo. "Si Park bukan si Han" Ucap Jeongwoo waktu liat Jihan mau protes.
"Ya dia pacar, laki gue si Haruto. Soalnya dia mirip Papa Al" Ucap Wonyoung yang bikin semua temennya pada lemparin dia pake krikil.
"Ye si babi" Ucap Jihan.
Ngak lama, Haruto datang dengan Jam dinding yang dia bawa dari rumah di tangan kiri dan tangan kanan yang megang kertas berisi urutan acara yang udah dia bikin. Dia langsung naik ke atas kayu gede yang tadi dia bawa pas cari ranting.
"Oke temen-temen ku saya disini sebagai mc di acara perkemahan anak ADIMAHGOPA akan menyampaikan ucapan selamat datang di hutan azalea yang katanya angker tapi gue liat-liat kagak ada setan sama sekali" Ucap Haruto. Dia balikin bukunya, pindah ke halaman selanjutnya.
"Setannya minder liat Lo, Jeongwoo, sama Jungwon kali" Ucap Jo yang di angguki anak cewe.
"Jo babi" Ucap Jeongwoo.
"Iyadeh si paling berhati malaikat" Cibir Jungwon
"Lanjut aya lanjut" Titah Jihan.
Haruto mengangguk. Dia kembali fokus pada buku miliknya.
"Jadi teman-teman ku sekalian, acara selanjutnya setelah makan malem adalah jurnal ruto alias keliling-liling hutan yeeeee" Ucap Haruto yang langsung tepuk tangan heboh.
"NGAK MAU GUE, LO AJA SANA!" Ucap Minji. Dia masih syok liat yang tadi.
"Ya trus lo mau ngapain maemunah?" Tanya Jungwon.
"Yakali kita diem aja disini, cuman sehari kita nginepnya njir" Ucap Sullyoon yang di angguki Jeongwoo dan Jihan.
"Gapapa Ji, ada aa Jeongwoo disini" Ucap Jeongwoo.
"Najis wo, gue kagak mau pokoknya. Si Haruto ngadi-ngadi" Ucap Minji.
"Jadi gimana?" Tanya Haruto. Dia tuh dari rumah udah ngerencanain Jurnal Ruto ini biar bisa di masukin Youtube.
"Minji kan ngak mau ikut, yaudah kita aja yang pergi dia disini aja" Ucap Jo.
"JO? NGAK MAU SENDIRI IH. YAUDAH GUE IKUT!" Emosi Minji langsung masuk ke tendanya.
"Etdah, dikira kagak brisik apa njir" Cibir Sullyoon.
"Yaudah lo pada buru pake jaket biar cepet" Ucap Jo. "Bawa senter juga yat" Lanjutnya.
Semua lantas masuk ke tenda. Pake jaket sama bawa senter dan langsung cus buat Jurnal Ruto.
═════•°•⚠•°•═════
KAMU SEDANG MEMBACA
camping || O4L [END]
Teen Fiction❝Bayangin aja kita lagi syuting ikatan cinta❞ ❝Mata lo ikatan cinta, kita lagi di kejar badut tolol bukan di kejar Papa Al❞ 🏅hehehe #2 - Jihan (28022023) #2 - Minji (20022023) #1 - Sullyoon (20022023) #2 - Jo (20022023) #1 - Jeongwoo (21020223) #7...