campingㅡ09

353 54 1
                                    

═════•°•⚠•°•═════

Cahaya muncul dari gorden bikin Jeongwoo yang tidur paling bawah bangun. Dia nyingkirin badan Sullyoon sama Jihan di atasnya.

"Awas anjir berat"

Sullyoon yang langsung jatoh dari badan Jihan bangun. Dia duduk sebelum akhirnya dia teriak bikin yang lain bangun sama satu orang yang keluar dari dapur.

"AAAAAAAAA"

Wonyoung sama Minji yang baru bangun langsung pelukan mereka ikutan teriak.

"AAAAAAAAAA"

"AAAAAAAAAA" Sullyoon Nunjuk temennya trua nunjuk orang yang keluar dari dapur.

"AAAAAAAAAA"

"AAAAAAAAAA"

"AAAAAAAAAA"

"UDAH ANJING BERISIK"

Sullyoon langsung nutup mulutnya. Dia nangis dan mundur ke sudut. Dia takut liat orang yang teriak sambil ngangkat pisaunya.

"Oyon" Panggil Jo.

"HUWAAAA JO, OYON TAKUT" Ucap Sullyoon yang langsung meluk Jo.

"Iya iya, udah ya jangan nangis Oyon gapapa. Si om badut baik kok" Ucap Jo.

Sullyoon yang bingung dia lepasin pelukannya. Dia natap Jo trus natap temennya yang lain trus natep orang yang masih berdiri di depan pintu dapur.

"B-baik gimana? Kita udah di surga tau" Ucap Sullyoon. Dia masih nangis.

"Mata lo surga, si Jungwon pantesnya di neraka" Ucap Minji yang nunjuk Jungwon yang masih tidur di pahanya Jihan.

"Heh mulut nya" Ucap si Om badut. "Nih minum dulu lo" Titahnya ke Sullyoon.

Sullyoon natap takut-takut. Dia masih keinget tentang kemarin pas darahnya muncrat yang otomatis dia langsung pegang kepalanya dan gelengin kepalanya.

"Kepala gue Jo di potong sama dia" Ucap Sullyoon. Nangis lagi dia.

"Oyon berisik ih" Ucap Jungwon.

Dia ngambil minuman dari si Om badut dan nyuruh si Om badut buat balik lagi masak. Dia laper soalnya.

"Oyon denger, dia baik" Ucap Jungwon.

Dia ngedeket ke arah Sullyoon dan ngasih gelasnya ke depan bibir Sullyoon yang langsung di minum si cewe. Haus njir teriak mulu.

"Om sini jelasin dong males banget gue dari kemarin ngejelasin satu-satu" Ucap Jihan.

Si om badut yang usah beres masak, dateng dan ikut duduk di antara mereka dan itu bikin Sullyoon mau nangis lagi tapi sebelum itu mulut Sullyoon udah di sumpal pisang sama Haruto. Sakit telinganya.

"Jadi gini dek, kenalin gue Seo Changbin. Orang yang ngejaga hutan ini. Kemarin gue liat lo sama temen lo di hutan ujung sana gue sempet ngikuㅡ

ㅡKata gue juga apa kita di ikutin badut lo si kagak percaya" Potong Wonyoung.

Plak.

"Diem dulu bocah" Ucap Jeongwoo yang mukul kepala Wonyoung.

Changbin. Cowo itu cuman natap datar mereka ngak lama dia lanjutin lagi.

"Gue bingung awalnya lo pada kok camping di hutan yang masih banyak hewan buas. Makanya waktu lo semua dateng ke rumah ini gue lansuung kepikiran nyuruh lo semua buat tidur disini tapi lo semua malah lari dan bimi gue ngejar lo semua. Cape tau anjir" Ucapnya.

"Hutan yang masih banyak hewan buas?" Tanya Jihan.

"Iya, ini hutan azalena" Ucal Changbin.

"Lah? Kok azalena bukannya azalea ya?" Tanya Sullyoon.

"Hutan azalea tuh bukan disini, tapi pas belokan tajakan itu anjir" Ucap Changbin yang ngak habis pikir sama pikiran anak di depannya ini.

"Salah baca plang berarti kita" Ucap Jo yang di angguki semuanya.

"Kalo gitu maaf sama makaaih ya bang" Ucal Jo

"Tapi bang, lo waktu itu kenapa pake topeng?" Tanya Haruto.

"Lagi nyobain topeng, punya temen gue yang ketinggalan, sana buru beresin bekas campingnya nanti gue anterin balik udah sore juga ini" Titah changbin.

"Lah iya njir udah jam 3 aja pasahal baru bangun" Ucap Jungwon "yaudah ayo kita beresin, kita balik" Lanjutnya.

Mereka serempak ngangguk dan pergi ke arah tempat merema camping tadi yang udah acak-acakan banget gara-gara Sullyoon kemarin. Mereka beresin semuanya dan sebelum pergi, mereka foto-foto dulu buat kenang-kanang karna udah pernah di kejar badut boncel jadi-jadian.

Seudah beres, mereka balik lagi yang dimana udah gelap aja. Mereka langsung naik mobil milik changbin yang udah terparkir di depan rumahnya.

Sullyoon yang duduk di belakang, liatin jalan sebelum akhirnya dia dadah-dadah ke belakang bikin changbin ngekiatin dia aneh dadi spion.

"Dek dadah ke siapa?" Tanya

"Temen lo bang, noh liat dia pake topeng kaya lo mana bawa pisau daging juga lagi" Ucap Sullyoon yang nunjuk ke belakang.

"Eh iya, gue juga pernah liat dia tau waktu ngambil ranting, waktu gue teriak loh inet kan lo Yoon, To" Ucap Minji bikin kedua temennya ngangguk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eh iya, gue juga pernah liat dia tau waktu ngambil ranting, waktu gue teriak loh inet kan lo Yoon, To" Ucap Minji bikin kedua temennya ngangguk.

Hening. Changbin nambah kecepatan mobilnya bikin mereka kaget.

"Kenapa bang?" Tanya Jo.

"Gue sendiri disini dan ngak ada orang selain gue" jawabnya

Yang lain saling mepet dan fokus ke jalan depan saling diem dan bersoa swmoag cepe sampe. Mereka takut kalo yang di liat sullyoon tadi beneran badut asli.

Simulasi di kejar badut aja mereka cape apalagi di kejar badut asli.

Hih jangan sampe.

═════•°•⚠•°•═════

camping || O4L [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang