═════•°•⚠•°•═════
Lagi-lagi kepencar.
Jo yang tadi nangis makin nangis. Masalahnya dia ngak tau jalan, dia sendiri, dia laper dan sekarang malah kebelet pipis.
"Mamih, Jo harus gimana"
Jo ngeliat kesana-kesini. Semuanya pohon. Dan jauh di depannya sana, ada rumah si badut tadi.
"Yakali gue harus nyerahin diri gegara kebelet pipis" Ucap Jo.
Jo yang emang udah bingung. Dia antara sadar sama ngak sadar jalan ke arah rumah si badut tadi. Dia cape sama kebelet pipis. Mungkin si badutnya mau ngasih tumpangan dia pipis dulu baru ngejar dia.
Tok. Tok. Tok.
"Om badut ikut pipis dulu dong sama minta minum. Jo haus" Ucap Jo yang ngetuk pintu depan.
Tok. Tok. Tok.
"Om badut?"
Tok. Tok. Tok.
"Om badut? Om cebol?"
Tok. Tok. Tok.
"OM BADUT IKUT PIPIS IH, HUWAAA MAMIH"
Si cowo jepang yang katanya kull itu sekarang nangis di depan pintu sambil mengangin celananya. Dia ngak kuat buat nahan pipisnya. Sakit banget.
Clek.
"Lah? Lah? Kok Jeongwoo?"
Jo ssbenernya bingung kenapa bisa Jeongwooㅡtemennya yang di serer si badut malah bukain pintu buat dia. Ada jeongwoo lagi nungguin si om badut yang lagi ngeksekusi Jungwon? Secara kan Jungwon banyak dosa pasti kulitnya alot.
Tapi sekarang yang terpenting adalah Jo harus ke kamar mandi sebelum dia beneran kencing di celana. Nanti mau di kemanakan image kull nya meskipun dia ngak yakin kalo dia bakal hidup lagi.
═════•°•⚠•°•═════
Minji dia masih jalan sambil pegang kamera. Dia lagi bergaya sambil nangis katanya buat kenang-kenangan kalo dia nanti beneran mati di tangan si om badut. Dia udah pasrah sama hidupnya.
"Hmm gays kalo misalnya gue masih hidup nanti kalian wajib ngasih donasi ke gue ya" Ucap Minji sambil ngasih pose manyunnya ke kamera.
"Ngak banyak kok, 100 ribu perorang aja gue seneng" Lanjutnya.
Sekarang dia simpen kameranya di bawah. Dia mundur buat cari posisi yang pas buat dia nari di akhir hidupnya.
"Gue bakal nari hypeboy gays, sebagai dance terakhir kalo gue sebelum mati"
Mulai dari intro sampai lagu beres, Minji nyanyi sambil nangis mana di tengah-tengah dia sempet lupa lirik yang bikin dia nyanyi ulang.
"Gays, tolong di kenang ya Minㅡ
"MINJI!"
Brak.
Minji kanget. Dia jatuhin kamera dan langsung nengok ternyata itu Haruto yang lari dari arah kananya Minji nari tadi. Haruto langsung meluk Minji.
"Tono" Panggil Minji.
"Gue kangen Mbak Nako" Ucap Haruto. Dia meluk Minji sambil duduk.
"Tono lo sendiri?" Tanya Minji.
Haruto ngangguk. "Iya. Jihan, Jungwon, Jeongwoo udah ditangkap badut. Tadi Jo nyerahin diri dan masuk rumah si om badut. Gue takut" Ucapnya.
Minji cuma diem. Jo yang pemikirannya luas nyerahin diri? Jadi ini akhir semuanya? Apa dia juga harus nyerahin diri ke si badut?
"Tono, Jo nyerahin diri?" Tanya Minji yang senyum kecil.
Haruto nangguk. Dia nangis lagi liat Minji yang udah pucet makin pucet.
"Kalo gitu ayo serahin diri juga, gue ngak mau kalo mamih nya Jo ngomel ke gue karna anaknya di bawa badut" Ucap Minji. Dia udah bawa kameranya dan narik Haruto. "Mamihnya Jo lebih serem dari badut" Lanjutnya.
Haruto yang di tadinya berontak pas di tarik Minji sekarang diem. Iya emang, mamihnya jo serem baget apalagi kalo tuppperwarenya ilang. Dan Haruto baru inget kalo dia tadi ngak sengaja jatohin tupperware isi air punya Mamihnya Jo ke api unggun.
"Ji, maaf ya kalo gue banyak salah sama lo" Ucap Haruto. Dia ngelus tangan Minji yang masih dia genggam.
Minji nganguk. Dia berhenti dulu sebelum akhirnya dia meluk Haruto buat terakhir kalinya. Dan itu ngak lepas dari kamera yang terus Minji arahin ke meraka berdua.
"Gue sayang sama lo Tono" Ucap Minji.
Mereka saling liat sebelum akhirnya seseorang dateng dan nepuk pundak Minji sama Haruto barengan.
Itu Wonyoung yang lagi gerogotin Mangga.
"Mau nyerahin diri? Bareng yu gue juga udah cape lari-larian" Ucap Wonyoung yang langsung jalan.
Minji sama Haruto ngikutin Wonyoung. Mereka pegangan tangan dan kamera masih nyorot mereka. Sesekali Minji pose manyun ke kamera.
"AAAAAAAAAAA"
Minji sama Haruto ngeliat pintu dimana tadi Wonyoung masuk dan barusan adalah teriak Wonyoung.
"Ayo Min, gue udah cape lari" Ucap Haruto. Dia senyum ganteng.
"Dadah dulu To sama kameranya" Titah Minji.
"Bye gays, makasih buat semuanya dah" Ucap Haruto.
Minji nyimpen kameranya di bawah. Dia dadah-dasah buat terakhir kali. Dia senyum dan megang tangan Haruto sebelum masuk ke rumah si badut.
"AAAAAAAAAA"
Terima kasih Minji, Haruto. Kalian akan kami kenang.
═════•°•⚠•°•═════
KAMU SEDANG MEMBACA
camping || O4L [END]
Teen Fiction❝Bayangin aja kita lagi syuting ikatan cinta❞ ❝Mata lo ikatan cinta, kita lagi di kejar badut tolol bukan di kejar Papa Al❞ 🏅hehehe #2 - Jihan (28022023) #2 - Minji (20022023) #1 - Sullyoon (20022023) #2 - Jo (20022023) #1 - Jeongwoo (21020223) #7...