Seminggu setelah pernikahan Namjoo dan soekjin pun berlalu....
Mereka berdua belum sempat untuk menghabiskan waktu bersama...
Setelah mendapatkan kabar bahwa seseorang yang yang sedang mereka incar saat ini keberadaan nya sangat dekat dengan mereka....Keduanya melupakan acara bulan madu mereka..
Mereka berdua memilih untuk tetap berada di Seoul saat ini untuk membantu yoongi...
Sedangkan Jimin dan jungkook kembali sibuk dengan projects" mereka berdua yang sedang berlangsung.....
Mereka berdua semalaman bermalam di studio mereka untuk mengerjakan perkerjaan mereka. .
hingga waktu pagi pun tiba tanpa mereka sadari...
Jimin terbangun lebih dulu dan melihat Jungkook yang masih tertidur pulas di samping nya..Jimin butuh udara segar saat ini .
ia sudah begitu suntuk semalam berkerja...
Namun Jimin tidak mungkin meninggalkan Jungkook sendiri di studio nyaaaa.....Jimin tidak memiliki pilihan lain selain membangun kan Jungkook..
Jungkooka jungkooka ....
Jimin mengoyang" tubuh Jungkook agar terbangun...Waeee Hyung????
Jungkook membuka mata nya dengan berat...Hyung ingin berjalan" sebentar hyungg butuh udara segar..
Mumpung masih pagi Hyung mau berkeliling di sekitar an sini...
kau mau ikut???..
Atau tidak ???
Kalau tidak Hyung akan pergi sekarang.Heeemmm..
Jam' berapa kah sekarang hyungg???Masih jam 8 pagi.
Kalau kau tidak ingin ikut lanjutan tidur mu..Aniyoooo aniyoooo .
Aku akan menemanimu,
Tunggu sebentar beri Aku waktu untuk bersiap...aku akan ikut dengan mu .Tak berselang lama kedua nya berjalan di area dekat gedung agensi nya untuk mencari udara segar di luar....
Keduanya berkeliling cukup lama hingga jungkook merasakan lapar...
Mengingat perut nya masih kosong sedari semalam ...Hyung aku lapar...
Bagaimana kalau kita sekalian sarapan di luar ..
Jungkook mencoba mengajak Jimin untuk sarapan pagi,Arasseo...
Kau ingin makan apa ???Ayooo pergi ke restoran yang sering aku dan Taehyung hyungg kunjungi...
Terserah kau hyungg ikut saja .
Tapi kau yang menyetir!!!OK!!!
KajjaJungkook mengantikan Jimin mengemudi...
Mereka sudah berkendara selama 20 menit tetapi belum sampai jugaaa.Yak Jungkooka kata mu dekat!!!
Keluh kesah JiminDekat .
Sebentar lagi kita sampai....Dekat itu menurut mu..
Bahkan kita sudah mengemudi hampir setengah jam ..
Jimin terus mengomel kepada Jungkook karena restoran itu cukup jauhKita sudah sampai hyungg..
Menunjuk sebuah restoran yang begitu ramai,
Berhenti lah mengomel
Yakkk kau gila...
Itu restoran begitu ramai bagaimana jika ada yang mengenali kita..
Akan terjadi kehebohan di sana,Tidak perlu menghawatirkan itu Hyungg.
Kau tinggal memakai topi dan masker aku jamin tidak ada yang mengenali kita...
Jungkook menyerah kan topi dan masker untuk Jimin pakai,,,Kajjaaa
Aku sudah lapar .
Jungkook keluar dari mobil nya lebih dulu...mau tidak mau Jimin pun mengikuti Jungkook...
Tidak mungkin ia tidak ikut sarapan setelah membuang waktu nya selama setengah jam hanya untuk pergi ke restoran itu...
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MAFIA 2 (yoonmin)
FantasyPerjuangan yoongi untuk mendapatkan Jimin kembali ke kehidupannya.... BxB Yoongi Top Jimin Bottom Baca THE MAFIA yang pertama dulu ya my biar nyambung 💜