68Yoonmin

903 84 16
                                    

Yoongi yang sedang menahan amarahnya terhadap Taehyung....
Memilih  menikmati alkohol di club nya seorang diri dan meninggalkan ruangan pribadi nya yang di mana Taehyung dan Namjoo berada.....

Berbagai macam alkohol yoongi minum seorang dirii ....
Ia tidak memperdulikan keramaian di sekitar nyaaaaa ...

Ia hanya perlu meredam amarah di diri nya ...

Setelah puas menikmati alkohol yoongi meninggalkan tempat itu dengan keadaan yang cukup mabuk........

Ia meninggal club itu seorang diri tanpa bodyguard atau siapa pun yang mendampingi nya.................

Mengemudikan kendaraan nya dalam kondisi mabukkk ...

Yoongi menembus keramaian di jalan tanpa memperdulikan kendaraan yang berada di depan atau di sekitar nyaaa .....

Hingga ia tiba di lokasi yang ia tuju ...
Ntah apa yang ada di pikiran nya ia tiba di apartemen Jimin ...

Pikiran yang sedang kacau membawa langkah kaki nyaaa menuju ke tempat jiminnnn........

Yoongi terus menekan bell apartemen Jimin
Tanpa memperdulikan waktu yang sudah menjelang tengah malam.....

pintu itu tak kunjung terbukaa....

Namun Yoongi  masih terus menerus menekan bell pintu tanpa henti

Jimin yang sudah tertidur pun terganggu mendengar bell pintu yang tak henti nya berbunyi.....

Dengan keadaan setengah sadar Jimin membangun kan tubuh nya dari kasur kesayangan untuk melihat siapa yang datang pada waktu tengah malam seperti ini ..

Jimin membuka pintu dengan mata yang masih mengantuk  .....
Dan menemukan keberadaan yoongi di depan pintu nya dengan keadaan mabukkkk...

Yoongi yang sedari tadi menunggu pintu itu terbuka dan akhirnya Jimin membuka kan pintu itu untuk nyaaa..


Melihat Jimin di balik pintu dengan keadaan yang masih dengan mata tertutup .....
Karena terganggu oleh diri nyaaaa

Karena terganggu oleh diri nyaaaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.














Tanpa di persilahkan masuk yoongi langsung masuk kedalam apartemen Jimin
Dan langsung membawa tubuh Jimin kedalam dekapannya.....

Mendorong tubuh Jimin ke sofa yang berada di ruangan tamu,

Kedua tangan yoongi memegang wajah Jimin ....

Aku tidak suka milik ku di sentuh orang lain..
Aku perlu membersihkan kotoran bekas dari jalang itu...

Yoongi Langsung mencium  tepat di bibir Jimin  mempertemukan kedua bibir mereka tepat di mana bekas kang seulgi mencium Jimin,

Jimin membuka mata yang yang tadi mengantuk seketika ia membuka mata nya lebar"  ia di kejutkan secara tiba" dengan yoongi yang mencium diri nyaaa....

Jimin mencoba melepaskan diri nya dari dekapan yoongi namun ia tidak berdaya tenaga Yoongi lebih kuat dari nyaa,

THE MAFIA 2 (yoonmin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang