Setelah hampir 2 Minggu Kim namjoo berada di US dan akhirnya hari ini ia harus kembali ke Korea untuk mengurus kekacauan di perusahaan yoongi....
Dan tinggal Taehyung yang berada di samping yoongi.....
Mereka berdua memutuskan untuk berganti an kembali ke Korea...............
Jimin yang sudah kembali ke apartment nya setelah masalah nya selesai ia memutuskan kan untuk pulang ke rumah nya...
Setelah menunggu kabar tentang kondisi
Yoongi akhirnya hari ia mendengarkan kabar bahwa Kim namjoo sudah kembali ke Korea.....
.
.
.
.
.
Jimin mencoba untuk menghubungi Kim Namjoo untuk mengajak nya bertemu ,Dan meminta semua orang berkumpul...
Untuk menanyakan keada yoongi dan ada sesuatu yang ingin ia bicarakan dengan suami dari kakak nya tersebut....
Begitu Namjoo di hubungi oleh Jimin..
Ia memutuskan ia lah yang akan datang mendatangi Jimin...Sesuai permintaan Jimin..
Semua orang datang dan berkumpul di tempat jiminn.Namjoo soekjin jhope Jungkook mendatangi apartemen Jimin....
Dan Jimin sudah menunggu kedatangan mereka..
Hyung bagaimana berkembang yoongi Hyung??
Jimin langsung menanyakan keada yoongi saat melihat kedatangan NamjooJiminah kau baik" saja????
Bagaimana kabar mu??
Soekjin sudah bercerita tentang masalah yang menimpa mu...
Mianhe aku tidak bisa membantu" apa"
Dan untuk kesehatan yoongi Hyung
Seperti yang aku kata kan jiminah...
Masih belum ada perkembangan tentang kondisi yoongi Hyung.....
Tapi setidaknya di sana yoongi Hyung mendapatkan penanganan yang lebih baik.....
Semua akan baik" saja yoongi Hyung aku sembuh...
Kita sabar lah untuk sementara...Ucap Namjoo panjang lebar menanyakan kabar Jimin dan menjelaskan keadaan yoongi....
Aku baik" saja Hyung..
Semua masalah Ku sudah selesai...Karena kalian semua sudah datang...
Aku ingin meminta bantuan kepada kalian semua....Bantuan ????
Bantuan apa yang kau maksud Jiminie...
Ada sesuatu yang terjadi kepada mu.
Soekjin bertanya" tentang ucapan Jimin pasal nya masalah Jimin dan untuk yoongi sudah di tangan i semua dan bantu apa yang Jimin maksudBantu aku,
Aku ingin masuk ke dalam dunia kalian .
Untuk Namjoo Hyung ajarin aku seperti apa kehidupan kalian????Semua orang yang berkumpul terkejut mendengar ucapan Jimin...
Mereka cukup faham dengan ucapan Jimin...Hentikan omong kosong mu itu Jiminie!!!!
Aku tidak akan menyetujui nya!!!!
Soekjin meninggikan suara nya mendengar apa yang jimin kata kanHyung aku mohon mengerti lah...
Aku tidak ingin menjadi kelemahan untuk siapa pun lagi...
Aku harus mengetahui dunia seperti apa yang harus aku lawan....
Dan bagaimana pun aku sudah telanjur
Terjerumus kedalam kehidupan gelap yoongi
Setidaknya aku harus bisa menjaga diri ku dan di tambah ada yoonji saat ini....Soal menjaga yoonjii kau tidak perlu menghawatir itu...
Ada aku ada namjoo ada hobi dan jungkook yang bisa menjaga nya...
Jangan melakukan hal bodoh!!!!!Hyuuuuunggggggg..........
Hentikan Jiminie aku tidak ingin mendengarkan omongan kosong dari mu...
Kau harus mengerti kau adik ku!!!
Apa yang harus aku katakan kepada orang tua kita,,
Kau harus tau orang tua kita meninggalkan dunia bawah tanah nya untuk mu!!!
Mereka melakukan itu semua demi kebaikan diri mu.
Untuk yoongi????
Jangan jadikan dia alasan mu..
Kau pikir yoongi menyukai nya jika dia tau?
Kau harus ingat itu!!!!
Dan kau sekarang ingin menjerumuskan diri mu sendiri hah?????
Kau tau sendiri seperti apa dunia bawah tanah,
Park Jimin kau harus ingat kau sudah merasakan akibat nya seperti apa....
Kau adik ku!!!!
Jangan keras kepala Jiminie!!!!
Kau tidak tau seperti apa bahaya kehidupan
Yang selama ini kita jalani.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MAFIA 2 (yoonmin)
FantasyPerjuangan yoongi untuk mendapatkan Jimin kembali ke kehidupannya.... BxB Yoongi Top Jimin Bottom Baca THE MAFIA yang pertama dulu ya my biar nyambung 💜