Di sela" kesibukan Jimin yang sedang menyiapkan album baru nyaaa.....
Membuat Jimin lebih banyak menghabiskan waktu di studio nya ketimbang di rumah nya...
Terkadang Jimin juga harus menginap di studio nya membuat yoongi tidak bisa menemui Jimin...Hubungan kedua nya semakin hari terlihat semakin membaik walaupun Jimin melarang yoongi untuk menemui nya di kantor agensi....
Setelah kesibukan nya yang begitu padat selama beberapa Minggu ini..
Akhirnya album mereka hari ini rilis.....Dan tentu mendapatkan respon yang baik oleh para penggemar nyaaa....
Setelah proses yang panjang....
Jhope ingin merayakan atas comeback Jimin dan jungkook .....
Ia berniat mengajak Jimin dan jungkook untuk minum bersama malam ini.Ia meminta para staf nya untuk menyiapkan beberapa minuman alkohol ke ruangan nyaa....
Setelah semuanya siap baru lah ia menghubungi mereka berdua....
Tentu Jimin dan jungkook tidak bisa menolak ajak
Jhope ...Jungkook dan Jimin yang menunggu hari ini tiba setelah beberapa tahun lalu terakhir mereka mengeluarkan album.
Dan hari ini akhirnya mereka bisa mengeluarkan album kembali membuat mereka berdua begitu senang ..
Jimin dan jungkook larut dalam kebahagiaan mereka berdua
Menikmati segelas demi segelas alkohol hingga beberapa botol mereka berdua habis kan...
Jimin dan jungkook mereka berdua cukup kuat untuk minum sedangkan jhope yang tidak terlalu kuat minum memilih hanya meminum beberapa teguk alkohol saja....
Iya hanya perlu merayakan hari ini bersama Jimin dan jungkook.Mereka bertiga yang sudah mabuk pun hampir kehilangan kesadarannya mereka dan tertidur di ruangan jhope...
Tok tok tokkkkk....
Jhope yang masih memiliki sedikit kesadaran pun tersadar mendengar suara ketukan pintuMencoba menyadarkan diri nya dan berjalan menuju ke sumber suara itu berasal...
Kang seulgi...
Bagaimana kau bisa di sini???Jhope menemukan keberadaan kang seulgi di depan pintu ruangan nyaa
Membawa sebuket bunga dan kue,
Annyeongasseo.
Seulgi memberikan salam kepada jhope...Aku berniat memberikan selamat untuk Jimin Atas album baru nyaaa ..
Tapi aku tidak bisa menghubungi nya jadi aku datang untuk menemui nya ...
Tadi aku datang kestudio nya tapi kosong dan aku bertanya kepada staff dan mereka mengantarkan Ku kesini..
Apa kah aku bisa bertemu dengan nya????Kalian kembali bersama???
Ah jimin bersama ku kami sedang minum...
Tapi Jimin terlalu banyak minum ia sedikit mabuk ... kebetulan kau datang boleh aku minta tolong kepada mu....
Bisa kah kau mengantarkan Jimin pulang??
Aku harus membawa Jungkook pulang Jungkook juga mabuk berat....
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MAFIA 2 (yoonmin)
FantasiPerjuangan yoongi untuk mendapatkan Jimin kembali ke kehidupannya.... BxB Yoongi Top Jimin Bottom Baca THE MAFIA yang pertama dulu ya my biar nyambung 💜