Jam menunjukkan waktu pukul 03 pagi...
Jimin soekjin jhope Taehyung dan jungkook masih berkumpul di mansio tanpa yoongi dan Namjoon
Mereka ber lima masih menunggu kedatangan Namjoon dan yoongi karena mereka berdua tidak bisa di hubungi.....
Tak berselang lama Namjoon pun muncul bersama para anak buah nyaaa.......
Ia kembali ke mansio bersama anak buah
Nya tanpa yoongi..Dan di sambut mereka berlimaaa
Di mana yoongi Hyung????
Bukan dia harus nya bersama mu...
Mereka berlima di buat bingung oleh NamjoonKami berdua memang bersama .
Tapi yoongi Hyung pergi lebih dulu untuk mengejar GD...
Harus nya dia sudah kembali.....Kita harus mencari nyaaa ...
Sudah ku bilang perasaan ku tidak enak sedari tadii...
Jimin yang mendengar ucapan Namjoo pun seketika panik...Jimin langsung mengambil ponsel nya untuk menghubungi yoongi namun panggilan itu di alihkan....
Jiminah kita tunggu beberapa saat lagi jika yoongi belum kembali juga kita akan mencari nyaa...
Soekjin mencoba menenangkan jiminn....Setelah menunggu hampir 30 menit tapi yoongi tak kunjung muncul...
Hingga suara dering ponsel membuyarkan keheningan di sanaaa....
Suara dering ponsel itu berasal dari ponsel milik Kim namjoo......
Tertera no tanpa nama di ponsel nyaaa....
Namjoon memutuskan untuk mengangkat panggilan ituu....
Dannnnn
Seketika dia terdiam mendengar ucapan orang di balik panggil nya tersebut........Setelah menerima panggilan itu Namjoon hanya terdiammmm...
Tanpa bisa berkata-kata lagi,Ada apa namjonah kenapa kau begitu terkejut?
Siapa namjooah ???
Apa itu yoongi..Yoongi......
Yoongiiii Hyung di rumah sakit....
Ucap Namjoo sambil terbata"Semua orang yg berada di sana pun seketika terkejut mendengar apa yang Namjoon kata kan termasuk Jimin...
Namjoo hyungg...
Berhenti lah bercanda itu tadi lucu...
Hentikan omong kosong mu itu hyungg...
Ucap Jimin mencoba meyakinkan diri nya bawah Namjoon sedang bercandaJiminie yoongi Hyung mengalami kecelakaan..
Ayo kita harus jalan sekarang agar yoongi dapat segera di tangani...
Yoongi hyungg membutuhkan kita saat ini....Seketika Jimin terjatuh lemas ...
Tubuh nya terduduk lemasSoekjin yang melihat adik nya terjauh pun dengan sigap membantu Jimin untuk kembali berdiri...
Hyung yoongi Hyung????
Apa yang Namjoon Hyung kata kan
Itu tidak benar kan Hyung????.
Tidak terjadi apa" dengan nya
Kan Hyung....
Di baik" saja kan????
Dia berjanji akan kembali untuk ku...
Ucap Jimin sambil air mata
Berjatuhan membasahi pipinyaJiminie yoongi akan baik" saja
Kau harus menguatkan diri mu
Saat ini yoongi membutuhkan kan mu....
Yoongi menunggu mu kita
Harus pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MAFIA 2 (yoonmin)
FantasyPerjuangan yoongi untuk mendapatkan Jimin kembali ke kehidupannya.... BxB Yoongi Top Jimin Bottom Baca THE MAFIA yang pertama dulu ya my biar nyambung 💜