Aku hanya ingin mengingatkan diri mu..
Jangan mengambil kesempatan dalam kesempitan seperti ini.....
Jangan mencoba mendekati Jimin kembali!!!Hyung apa yang kau pikirkan...
Kau tidak bisa membohongi ku...
Aku bisa melihat dari cari mu menatap Jimin...Hyung...
Jangan salah faham terhadap ku....
Untuk apa aku kembali mendekati Jimin..
Kau juga tau sendiri saat ini aku bersama jungkook...
Kau tau aku memiliki kesalahan yang besar terhadap mereka berdua (Jimin & yoongi)
Aku hanya ingin memperbaiki nya....Arrasoe...
Aku hanya ingin mengingatkan mu ....
Kau harus tau aku membawa Jimin kesini untuk kembali bersama yoongi ..........Aku tau!!!
Sudah lah Hyung..
Pulang lah lebih dulu.
Jimin sudah menunggu mu.......Taehyung dan Namjoon kembali ke mobil mereka masing" .
Dan berpisah menuju tempat mereka masing",,,,Setelah kepergian mereka bertiga yoongi sendiri an di mansion itu....
Ia mengambil sebotol alkohol dan meminum alkohol itu sendiri di balkon kamar nyaaa ....
Ntah apa yang ada di pikiran yoongi ia hanya terdiam menikmati cahaya bulan yang menerangi langit malam ini...
Park Jimin
Park Jimin
Park JiminNama itu tidak asing untuk ku...
Semua orang di sekitar ku mengenal nya,Yoongi memejamkan mata nya mencoba mengingat " .....
Aghhhhhh...
Saat mencoba mengingat" tiba-tiba kepala nya terasa sakit....Siapa sebenarnya diri mu park Jimin ..
Kau tidak asing bagi ku...
Tetapi aku tidak bisa mengingat siapa
Diri mu,,,.
.
.
.
Jimin terbangun lebih awal..
Ia terlalu bersemangat karena hari ini
Ia akan berkerja di perusahaan yoongi
Sesuai yang yoongi kata kan...Ia terbangun dan menemukan
Yoonji yang masih terlelap dalam tidur
Di samping nya..Jimin mengecup kening yoonji dengan hati"
Agar tidak menganggu tidur putri nya ..Jimin beranjak dari kasur itu dan meninggalkan yoonji melanjutkan tidur nya....
Dengan senyum yang merekah Jimin menuju dapur untuk menyiapkan sarapan pagi untuk putri nya .....
Pagi ini Jimin terlihat begitu ceria....
Di setiap kesibukan nya di dapur Jimin
Bersenandung menyayikan lagu" milik nya...Setelah selesai menyiapkan sarapan...
Jimin kembali kekamar nya untuk membangun kan Yoonji...Jimin mengusap ujung kepala yoonji
Dengan lembut..Yoonji sayang
Putri appa
Bangun lah............Yoonji yang merasakan usapan lembut tangan jimin pun perlahan membuka mata nya...
Appa jiii.....
Good morning putri appa....
Jimin mencium i wajah putri nyaJimin mengendong yoonji untuk sarapan bersama...
Yoonjiah apa yoonji bersenang" dengan uncle????? (soekjin)
Ndee appa....
Jangan merepotkan uncle jika appa sedang berkerja..
Jimin selalu menitipkan yoonji kepada soekjin jika ia memiliki urusan dan saat ini ia juga harus berkerja di kantor yoongi....
Ia selalu menitipkan yoonji kepada soekjin karena hanya soekjin lah yang ia percayai....
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MAFIA 2 (yoonmin)
FantasyPerjuangan yoongi untuk mendapatkan Jimin kembali ke kehidupannya.... BxB Yoongi Top Jimin Bottom Baca THE MAFIA yang pertama dulu ya my biar nyambung 💜