Jimin mengurungkan niatnya saat mendengar ada suara orang lain di sana ..
Jimin menemukan seorang wanita tua di sana .
Wanita itu memberikan Jimin sebuah payung...Aku tidak tahu apa yang sedang kau lakukan di sini di saat cuaca seperti ini....
Tapi cuaca saat ini sedang tidak bagus...
Pulang lah ada keluarga mu di rumah yang sedang menunggu mu!!!Wanita itu pergi meninggalkan Jimin
Jimin memegang payung yang wanita itu berikan.
Dan melihat wanita itu perlahan jalan menjauh dari nyaaSerasa di tampar saat mendengarkan ucapan wanita tua itu .
Yoonjii.
Seketika Jimin tersadar dengan apa yang ia lakukan .Ia mengingat putri nyaa ..
Ada yoonji di rumah yang sedang menunggu kepulangan nya .Maaf kan appa yoonjiah.
Park Jimin kau sudah kehilangan akal...
Aku masih memiliki yoonji yang sangat berarti bagi nya..Jimin berlari menuju mobil nyaa...
Dan langsung mengemudikan mobil nya menuju pulang ke rumah nya di mana putri nya sedang menunggu kepulangan appa nya..-
-
-
-
Jimin tidak datang ke kantor selama 2 hari...Tubuh nya demam tinggi....
Ia memilih untuk mengistirahatkan tubuh dan pikiran nya. . . .
Dia mematikan ponselnya ....
Dan tidak mengabari namjoon ataupun yoongi
Ia tidak ingin di ganggu oleh siapapun.
-
-
-
-
Yoongi merasakan kekosongan di ruangan nyaa .
Melihat meja kerja Jimin yang kosong .Ruangan itu begitu kosong..
Biasa nya ada Jimin yang mengisi ruangan itu....Yoongi duduk dengan gelisah di kursi nyaa..
Mengabaikan perkerjaan yang menumpuk di meja nyaa ..
ia tidak fokus berkerja....Tok tok tok
Yoongi terus menatap meja Jimin dan mengetuk" kan bolpoin yang ada di tangan nya.Kau kemana park Jimin????
Apa sikap ku kemarin terlalu berlebihan kepada mu???????Ahhhhhhhhhhh .
Brakkkkkkkkkkk
Yoongi mengebrak meja kerja nya
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MAFIA 2 (yoonmin)
FantasyPerjuangan yoongi untuk mendapatkan Jimin kembali ke kehidupannya.... BxB Yoongi Top Jimin Bottom Baca THE MAFIA yang pertama dulu ya my biar nyambung 💜