Seminggu setelah kecelakaan yang menimpa min yoongi....
Tidak ada berkembang tentang kondisi nya selama seminggu ia di rawat ...Ia masih berada di ruangan ICU,
Dan tidak ada yang bisa memasukin ruangan itu terkecuali dokter dan perawat di rumah sakit itu.....Park Jimin yang baru saja kembali bertemu dengan anak nya,,,
Membuat diri nya kewalahan membagi waktu....
Di mana ia harus mendekat kan diri nya dengan yoonji di sisi lain ia harus bolak-balik ke rumah sakit untuk melihat keadaan yoongi walaupun ia belum bisa menemui nya secara langsung.....
Dan untuk karir nya ia meminta cuti beberapa saat kepada jhope.....Dan tentu jhope menyetujui nyaa......
Sebetulnya Namjoo dan soekjin melarang Jimin untuk bolak-balik di rumah sakit...
Namun Jimin memaksa untuk berada di dekat yoongi....--------------
Seperti biasa nya setiap hari" biasa nya Jimin akan berkunjung ke rumah sakit. .
Jimin yang sedang bersiap" untuk berangkat ke rumah sakit bersama yoonji ....
Ia di kejutkan dengan kedatangan kang seulgi yang sudah berada di depan pintu apartemen.....
Seulgi terus memperhatikan anak kecil yang bersama Jimin...
Hingga Jimin menyadari bahwa pandangan seulgi tertuju kepada yoonji....
Yoonjiah masuk lah dulu...
Tunggu ahjusii harus berbicara dengan teman ahjusii....
Jimin menyuruh yoonji untuk kembali masuk keapartment nya dan menunggu nya di dalamSeulgiah kita perlu berbicara..
Jimin membawa seulgi untuk menjauh dari apartemen nya...
Mereka berdua masuk ke dalam mobil seulgi.
Oppa dia siapa??????
Seulgiah aku tidak tau ini waktu yang tepat atau tidak...
Tapi aku tidak bisa terus menerus membohongi diri ku sendiri...
Aku sudah mencoba nya tapi nyatanya aku tidak bisa perasaan ku tidak bisa kembali seperti dulu...
Seulgiah mianhe aku tidak bisa melanjutkan hubungan ini....Oppa apa yang kau bicarakan...
Kita baru kembali bersama ..
Kita baru memulai semua nya kembali,Mianhe seulgia
Seharusnya aku tidak memberikan harapan kepada mu....
Mianhe.......
Aku tidak bisa meneruskan hubungan kitaa....
Mianhe jika aku menyakitimu....
Pulang lah dengan hati"......Jimin meninggalkan seulgi begitu saja di mobil nya setelah ia memutuskan hubungan mereka secara sepihak........
Sedangkan kang seulgi yang di putuskan secara sepihak pun tidak menerima apa yang sudah Jimin lakukan kepada nyaaa....
Park Jimin kau milik ku...
Kau tidak bisa meninggalkan ku begitu saja...Seulgi yang masih berada di area apartemen Jimin pun.
Melihat Jimin keluar kembali bersama anak kecil yang ia liat tadiii.....Tanpa pikir panjang ia mengikuti mobil Jimin dari jauh .......
Seulgi menjaga jarak dari mobil Jimin agar Jimin tidak mengetahui keberadaan nya....
Hingga tiba lah ia di rumah sakit.....
Rumah sakit??????
Apa yang ia lakukan di sini....
Apa ada keluarga nya yang sakit'....
Sebenarnya siapa anak kecil yang sedari tadi bersama dengan Jimin???
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MAFIA 2 (yoonmin)
FantasyPerjuangan yoongi untuk mendapatkan Jimin kembali ke kehidupannya.... BxB Yoongi Top Jimin Bottom Baca THE MAFIA yang pertama dulu ya my biar nyambung 💜