Hari di mana yoongi akan menyerang Kwon ji Yong dan markas mereka pun tiba.....
Semua orang berada di posisi mereka masing".
Dengan yoongi dan Namjoo yang menyerang markas mereka secara langsung
Taehyung dengan tugas nya membawa yoonji keluar dari keluarga palsu nya
Dan soekjin jungkook bersama untuk menjaga Jimin selama yoongi menjalankan misi nya..
Untuk mencegah jimin untuk keluar kemana pun.Untuk jhope seperti yang min yoongi perintah kan dia standby di mansion untuk berjaga""..
-
-
-
-
-
Hyung tenang lah semua akan berjalan dengan lancar.
Ucap Namjoo yang melihat kegelisahan di raut wajah yoongiTanpa menjawab Namjoo
Yoongi memilih diam sepanjang perjalanan mereka menuju markas GDHingga tiba lah mereka di markas milik GD.
Mereka hanya menunggu kedatangan Kwon ji Yong....Sesuai kabar yang Taehyung beritahu kan bawah Kwon ji Yong sudah menuju markas ...
Dan Taehyung aku mengeluarkan yoonji.
Setelah menunggu cukup lama akhirnya yoongi bisa melihat mantan sahabat itu secara langsung walaupun hanya dari kejauhan...
Semua anggota nya sudah bersiap di posisi mereka masing" hanya menunggu perintah dari tuan nya itu untuk menyerang ...
Hyung aku akan membuka jalan untuk diri mu agar bisa lebih dekat dengan nya...
Ucap NamjooAniyoooo..
Aku sendiri yang akan mendekati nyaaa....
Aku akan menyelesaikan urusan ku dengan nya...Ucap yoongi dan ia keluar dari mobil nya hanya membawa 1 pistol di tangan nyaaa......
Melihat tindakan yoongi Namjoo pun memerintahkan kan anak buah nya untuk bergerak untuk melindungi tuan mereka......
Anak buah GD yang melihat orang asing menerobos area mereka pun mulai mengarah kan senjata mereka kearah yoongi tetapi yoongi dengan santai nya masuk ke area musuh
Dooor dooor dooorrrrr..
Anak buah yoongi yang melihat tuan nya di todong senjata dari berbagai arah pun mulai menembaki setiap orang yang berada di sana....
Dan terjadi lahh adu tembak di antara anak buah mereka.Tanpa memperdulikan anak buah nya yang sedang beradu tembak ia berjalan untuk mencari keberadaan Kwon ji Yong...
Hyung jangan pergi sendirian tanpa ku...
Namjoo berteriak saat melihat yoongi semakin menjauh dari iniGD yang melihat yoongi berjalan mendekati nya menyuruh anak buah nya untuk menurunkan senjata mereka....
Akhirnya aku bertemu kembali setelah sekian lama dengan sahabat lama ku....
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MAFIA 2 (yoonmin)
FantasíaPerjuangan yoongi untuk mendapatkan Jimin kembali ke kehidupannya.... BxB Yoongi Top Jimin Bottom Baca THE MAFIA yang pertama dulu ya my biar nyambung 💜