Semua orang berkumpul di rumah sakit ...
Dan mereka hanya tinggal menunggu kedatangan Jimin....Tak berselang lama Jimin pun datang bersama yoonji....
Jimin di buat heran melihat semua orang berkumpul ....
Biasa nya mereka bergantian saat datang ke rumah sakit untuk melihat keadaan yoongi...Jiminie kau sudah datang????
Ucap soekjinHemmm
Tumben kalian semua berkumpul bersama an di sini ????Jiminah ada yg harus kita bicarakan dengan mu...
Tapi lebih baik kau masuk lah lebih dulu untuk menemui yoongi Hyung .
Ucap NamjooJimin yang baru saja tiba di buat heran dengan kata" Namjoo,..
Sesuai yang Namjoo kata kan Jimin masuk kedalam ruangan untuk melihat yoongi terlebih dahulu...Sedangkan yang lain hanya di luar dan menunggu Jimin .....
Sesuai kesepakatan mereka Namjoo lah yang akan berbicara kepada Jimin....Setelah menunggu selama 30 menit an akhirnya Jimin keluar dari ruangan ituuu.....
Jimin yang melihat semua orang menunggu nya pun langsung menghampiri mereka...
Ada apa sebenarnya???
Apa yang ingin kalian bicarakan dengan ku???
Kenapa kalian begitu serius? .....Jiminah kami memutuskan kan untuk memindahkan yoongi Hyung ke US.
Ini semua demi kebaikan yoongi Hyung...
Pihak rumah sakit sudah angkat tangan.
Tetapi aku tidak akan melepas kan
Yoongi begitu saja....
Aku harap kau juga mendukung ku Jiminah...
Kami hanya tinggal menunggu persetujuan dari mu karena bagaimana pun kau sangat berarti untuk yoongi Hyung....
Ucap Namjoo kepada JiminDan Jimin yang mendengar ucapan Namjoo pun hanya terdiam sesaat....
Dan terjadi lah keheningan di ruangan tunggu ituuu....
Baik lah aku setuju dengan mu Hyung ..
Asal itu demi kebaikan yoongi Hyung...
Lakukan apa pun untuk menyelamatkan nya...
Tapi biar kan ikut bersama nya
Jangan ada yang melarang ku...Semua orang di buat terkejut dengan keputusan Jimin ...
Apa yang mereka perkiraan salah ....
Jimin tidak menentang keputusan mereka....Tentu tidak ada yang akan melarang mu ...
Kita semua akan mengantarkan Yoongi Hyung bersama" termasuk diri mu dan yoonji kita akan berangkat bersama-sama....
Gomawo Jiminie .....
-
-
-
-
-
-
-
Tiba lah hari di mana mereka semua akan ikut berangkat ke US...(Jimin , Namjoo, Taehyung , soekjin, jhope, Jungkook,yoonji)
Mereka semua berkumpul untuk berangkat bersama mengunakan pesawat pribadi milik perusahaan yoongi..........
Seoul --->>>>US
Memakan waktu yang cukup panjang......
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MAFIA 2 (yoonmin)
FantasyPerjuangan yoongi untuk mendapatkan Jimin kembali ke kehidupannya.... BxB Yoongi Top Jimin Bottom Baca THE MAFIA yang pertama dulu ya my biar nyambung 💜