"Cara terbaik untuk mengetahui bahwa kamu bisa memercayai seseorang adalah dengan memercayainya. "
~Spoiled GirlFLASBACK ON
Satu tahun yang lalu SMA Taruna Kusuma mengadakan MOS atau lebih dikenal Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah bagi murid baru, dan ketika pemilihan kelompok masing-masing orang menentukan sendiri kelompoknya yang terdiri 6 orang, waktu itu kelompok Dara masih 5 orang dan Dara melihat Nayla yang tengah diam sendiri tanpa mencari kelompok.
" lo udah ada kelompok belom" tanya Dara.
" a aku belum dapet kelompok" jawab Nayla.
" kenapa lo diem aja dodol, yaudah lo masuk ke kelompok gue " lanjut Dara.
Akhirnya pun Nayla bergabung di kelompok 6 yang beranggotakan 6 orang yang diketuai oleh Dara.
" nama kamu siapa" tanya Tisya.
" Aku Nayla " Jawabnya.
" lo masih SD nyasar ke SMA kah ngomongnya mulus banget" ejek Aulia.
Karena memang dari dulu juga Nayla kalau ngomong imut mau dibuat ga imut tetep imut.
FLASBACK OFF
Setelah masa terakhir MOS Dara terus mengajak mereka untuk membuat circle yang terdiri dari 6 orang dan diberi nama zes group yang artinya kelompok 6 karena awal MOS memang mereka dikelompok 6 dan terdiri dari 6 orang nama zes berasal dari bahasa Belanda yang artinya enam dan group artinya adalah kelompok itu lah nama yang diusulkan Ariel untuk circle zes sampai sekarang.
Alarm Nayla berbunyi pukul 05.10 Nayla langsung bangun,dan mengerjakan sholat subuh lalu mandi.
Tepat pukul 06.30 Nayla sudah sarapan pagi.
" Nay kayaknya ayah sama bunda bakalan ke belanda untuk ngurus pekerjaan sama orang tua nya Dara " ucap Geri kepada Nayla.
" iya nay, bunda harus ikut juga karena buat nemenin mama nya dara" lanjut isma.
" iya deh gapapa tapi nanti Tisya boleh tidur dirumah ya " tanya Nayla.
" kenapa gak dara aja nay, kan dia juga ditinggal orang tuanya ke Belanda " tanya Geri.
" emm apa dia bakalan mau ya yah" tanya Nayla.
" yaudah nanti ayah hubungi orang tua temen-temen kamu buat nginep dirumah, Dara juga ya" ucap Geri.
" Asik makasih ayah"sorak Nayla kegirangan.
" Yaudah kamu buruan berangkat sekolah harus disiplin waktu, ayah sama bunda mau beres-beres" ucap isma.
"Baik bun, nay berangkat ya asalamualaikum" ucap Nayla sambil bersalaman dengan orang tuanya.
"Waalaikumsalam" ucap mereka berdua.
Sampai nya disekolah Nayla langsung menuju kelas, dan disana sudah ada para sahabat nya.
" eh denger-denger kelas kita bakalan ada anak baru lo" ucap Nia.
" kata siapa lo" jawab Ardi.
" kata kelas sebelah" jawab nia.
" iya gue juga denger bakalan ada anak baru dikelas kita, cowok lagi" lanjut Ariel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Spoiled Girl
Teen FictionNayla Nikesha Memiliki keluarga yang sangat harmonis membuat ku percaya bahwa tidak hanya cinta yang ku dapat dari mereka namun aku merasa banyak cinta dari banyak orang. Namun kejadian tak terduga menimpaku dan membuatku trauma, sehingga melunturka...