13. Semakin Membenci nya.

10 6 0
                                    

Dara Andre dan Aulia kembali ke kelas mereka karena pelajaran hampir dimulai. Setelah Jam pelajaran selesai dara bercanda dengan Andre dan juga Aulia. Ariel dan Ardi yang bingung sebenarnya ada apa dengan mereka, kenapa sekarang terpecah belah nando Nayla berdua nia dan tisya sama-sama sendiri,Andre Aulia dan dara iya mereka akrab karena anggota OSIS Ardi dan Ariel ya mereka selalu berdua dan bersikap bodoamat padahal dalam pikiran bingung tak karuan.

Nayla merasa belum puas bertengkar dengan dara dan ingin membalas nya sekarang dan berhubung didalam kelas hanya tersisa anggota zes group seperti biasanya ditambah Ardi, nando dan Andre. Nayla lalu memberanikan diri melangkah maju kedepan pura-pura menghapus tulisan dipapan tulis.

" wihh kuat banget ya guys hati vikri dan aulia melihat perselingkuhan di depan mata" sindir Nayla.

Nayla sekarang mulai berubah semenjak pacaran dengan nando, dia berani melawan, membentak dan berkata kasar, iya itu semua ajaran dari nando.

Dara yang merasa dirinya disindir oleh Nayla sengaja lebih keras becanda dengan Andre, dan Andre yang tau itu lalu mengelus puncak kepala dara dengan sengaja ia lakukan agar Nayla semakin marah.

Lalu Nayla berjalan menghampiri Aulia. Dan menggebrak meja Aulia yang kini sedang sibuk dengan ponsel nya di dalam ponsel tersebut terlihat aulia sedang mengirim pesan untuk vikri membahas uang kas OSIS Nayla yang hanya melihat nama vikri  tanpa melihat isi pesannya.

" oh ternyata sama-sama selingkuh guys " ejek Nayla lagi.

" gimana ini modelnya jangan-jangan waktu rapat OSIS tukeran pasangan jadinya gini nih sama-sama selingkuh dibelakang hahah" tawa Nayla.

Vikri lalu tiba dikelas dara dan duduk di bangku depan dara yang kosong karena siswa yang lain sudah pulang.

" gw kira anggota OSIS sama-sama dingin eh ternyata sama-sama bucin" ejek Nayla lagi.

" lo gak lawan ra" bisik Andre di telinga dara.

" tuh kan padahal ada pacar nya tapi tetep berani selingkuh " tawa Nayla lagi.

Lalu Aulia sengaja pergi ke depan dan duduk disamping vikri didepan Andre.

" wihhh romantis banget deh liet guys mereka berempat pacaran tapi giliran " ejek Nayla lagi.

" sumpah gw kaget lo ternyata mereka bisa bucin tampangnya aja sok dingin, padahal kalo kenal cinta sama-sama di budak cinta" ejek Nayla lagi.

" udah pulang yuk, dari tadi kek ada yang ngomong tapi ga ada wujud nya" ujar Aulia.

" apa yang lo bilang itu gw ha" tanya Nayla menghampiri Aulia.

" udah-udah kalian ni apaan sih kenapa pada berubah ha" tanya Andre.

" gw capek ketambah budek dengerin adu mulut kalian terus " emosi Andre.

" tanya tu sama sebelah lo pinter banget bersandiwara giliran udah terbongkar semua, diem dia" ujar nayla lagi.

" dasar cewek bucin sok dingin, kalo bucin tunjukin aja kalik gak usah pura-pura dingin tapi bikin sakit hati orang lain" kesal nayla lagi.

Dan menurut dara kata-kata nayla sangat murahan dan kurang berkelas dara lalu berdiri berjalan menghadapi nayla, dengan tatapan bringas nya seketika nyali nayla ciut dan mundur kebelakang.

" gw emang bucin tapi gak goblok. setidaknya gw bucin sama orang yang tepat bukan kyak lo" ujar dara tegas lalu pergi meninggal kelas disusul oleh Vikri Aulia dan Andre.

" apa maksud lo gw bucin juga sama orang yang tepat" ujar nayla tak Terima.

" udah yuk sayang kita pulang " ajak nando.

Spoiled GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang