"Hati-hati manusia bisa dimanipulasi dengan sikap, hati, dan nurani manusia yang kau anggap baik".
"oh gitu ya ra abis kebut-kebutan laper"ejek Andre.
" makanya santay aja kalo naik motor laper kan lo jadinya "
" lo bisa diem ga" jawab dara jutek.
" santay bos takut gw, hey btw lo belum jawab pertanyaan gw kenapa tadi lo cabut gitu aja dari rumah Aulia " tanya andre lagi.
" lo buta, tuli, apa ga bisa liet sih gw tadi dituduh sama mereka atas penculikan nayla" emosi dara.
" kalau lo bukan pelakunya, lo tinggal jelasin ke mereka kan ra"
" dih males bgt gw harus ngejelasin, mending gw cari bukti sendiri, emang ada ya sahabat yang gak percaya sama sahabatnya sendiri, "
" kalo dugaan mereka bener gimana ra"
" Haa..?, gw gak habis fikir sama lo ndre, lo sama aja kayak mereka kalo lo gak percaya sama gw yaudah pergi aja ngapain masih disini, bikin gak nafsu makan tau lo"
" hehe engga ra gw percaya sama lo, gw becanda aja lagian tu muka gada senyum nya"
" haa...? "
" iya tau gw tau kenapa tu muka jelek banget Karena lo lagi banyak pikiran kan masa iya dalam situasi yang rumit banget buat gw, tapi gak keknya buat lo, lo masih ketawa bahagia, iya kan" andre langsung menyahut ucapan dara, sebelum dara emosi lagi.
" heh gw bisa manipulasi " ujar dara penuh tekanan dengan senyum smirk nya.
" anjirr pantes banget muka lo jadi psikopat "
" calon.. " ujar dara lirih.
" hah apa.? "
" engga papa ndre makan yuk udah nyampek nih pesanannya "
" oh iya gimana rencana lo selanjutnya ra gw bakal bantu lo"
" rencana gw selanjutnya adalah ke penjara "
" haa..?, lo kan gak salah ra ngapain lo ke penjara mau nyerahin diri lo ha inget ra gw masih butuh lo gak ikhlas gw lo masuk jeruji besi".
" anjirr astaga ndre gw bunuh pakek garpu mau lo, gw besok ke penjara ada urusan kalo lo mau ikut gw tunggu dirumah "
" hehe canda lagi itu sumpah " ujar andre sambil mengancungkan 2 jarinya.
Selesai makan di cafe Andre dan Dara memutuskan untuk pulang karena hari semakin larut.
" ra besok pagi gw ke rumah lo oke"ujar Andre ketika mereka sudah berada diparkiran.
" heh anjir mau ngapain lo pagi-pagi buta ke rumah gw, Mau bantuin nyuci piring? " ujar Dara sewot.
" ha...? " tanya Andre sambil menggaruk tengkuk kepalanya yang tidak gatal.
" usia muda,pikiran kek orang tua, lo lupa apa gimana ra" jelas Andre kesal.
" Apa sih"tanya Dara lalu memutar badannya tepat dihadapan Andre.
"Apa? Ha.. Kenapa" tanya nya lagi sambil menatap ke arah Andre.
" eh gilak lo tadi dicafe bilang mau ke penjara besok pagi, klo gw mau ikut lo nyuruh dateng ke rumah lo " jelasa Andre.
" astagfirullah ndre itu... Ahaha" Dara tertawa sambil memukul lengan gagah Andre.
" iya ra, baru tadi ngomong sekarang udah lupa, parah si otak lo" ejek Andre.
" bukannya gw lupa, cuma gak inget aja" jawab dara kembali cuek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Spoiled Girl
Teen FictionNayla Nikesha Memiliki keluarga yang sangat harmonis membuat ku percaya bahwa tidak hanya cinta yang ku dapat dari mereka namun aku merasa banyak cinta dari banyak orang. Namun kejadian tak terduga menimpaku dan membuatku trauma, sehingga melunturka...