"Omongannya penuh kata-kata yang bijak dan benar, tapi kelakuannya belum sesuai dengan apa yang dikatakan sendiri."
_Spoiled GirlMereka pergi ke penjara untuk menemui Nando, diperjalanan pun mereka tak banyak bicara karena Dara masih fokus dengan ponselnya.
" udah sampe ra"
" oh iya ayok masuk"
" Selamat pagi pak disini kami dari kerabat nya nando ingin bertemu dengan saudara nando"ujar Andre kepada polisi yang menjaga disana
" baik tunggu disini "ujar pak polisi tersebut lalu mempersilahkan mereka duduk di ruang khusus yang akan menjenguk tahanan.
" ra....? " teriak nando saat melihat Dara dan Andre.
" ra gw minta maaf atas kejadian dimasa lalu ra, gw tau gw salah lo maafin gw gak ra, kalo lo gak maafin gw juga gak papa gw nyesel banget ra " tak sengaja nando menetaskan air mata jujur dia sangat menyesal telah melukai dara.
" udah tau rasanya di penjara baru minta maaf lo" sahut Andre.
" gw maafin lo do tapi bukan gw yang seharusnya lo mintain maaf,"
" Nayla yang seharusnya lo mintain maaf bukan gw" lanjut ucapan dara.
" maaf ra semenjak gw dipenjara sampe sekarang gw masih mikirin lo dan ngerasa bersalah banget sama lo tapi gw gak kepikiran kalo ada Nayla yang lebih parah gw sakiti" ujar nando sambil menunduk.
" ya wajar sih klo lo mikirin dara orang dara makek pelet " ejek Andre.
"Apasih cemburu lo" sahut dara.
" iya gw cemburu kenapa " jawab Andre jelous.
" dihhh gajelas"
" eh lo gak bayar mereka do buat bebasin lo"tanya Andre.
" engga gw mau ngabisin kontrak gw dipenjara aja, disini gw banyak merenungkan kesalahan dan bakal minta maaf sama orang yang udah gw sakit i"
" apa sih yang membuat lo sampe berbuat jahat gitu " tanya dara.
" yang pasti karena gw suka sama lo ra"jawab nando enteng.
" lo masih suka sama dara" tanya Andre.
" gw masih suka sama dia tapi setelah gw keluar dari penjara cukup gw suka aja gw udah gak ada niatan buat miliki dia seutuhnya " jelas nando.
" iya dong harus, karena dara milik gw, tauk lo"
" ndre please deh "dara nampak kesal dengan yang diucapkan Andre dia ingin bertanya serius dengan nando tapi di sahut gak jelas dengan Andre.
" iya ra maaf "
"Terus do apalagi selain itu, jujur gw tau sebenarnya tapi belum yakin aja kan gw orang baik makanya gw tanya lo sebagai orang jahat" ejek dara , sepertinya dara mulai tertular dari Andre.
" orang baik itu tidak mengatakan kebaikannya ra" jelas Andre.
" hehe kesel kan lo " tunjuk dara kepada Andre.
" haha iya ra gw jahat kok buktinya gw ada dipenjara kan"
" tapi lo gak ngerencanain sesuatu yang jahat lagi kan do"tanya dara.
" engga ra kan tadi gw udah bilang, gw udah tobat cape ra jadi orang yang gak baik"
" ya siapa tau kan lo menyusun rencana buat balas dendam lo ke kita "
" ha gimana tu caranya " tanya nando.
" lo gak tau do" heran dara, katanya penjahat tapi pikiran nya gak bisa bikin strategi jahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Spoiled Girl
Novela JuvenilNayla Nikesha Memiliki keluarga yang sangat harmonis membuat ku percaya bahwa tidak hanya cinta yang ku dapat dari mereka namun aku merasa banyak cinta dari banyak orang. Namun kejadian tak terduga menimpaku dan membuatku trauma, sehingga melunturka...