18.Dara Kehilangan jiwanya

8 6 0
                                    

Seminggu setelah kepergian Vikri, andre terlihat sangat sibuk dengan organisasi OSIS. Karena hanya dia dan aulia yang masih bertahan, dara juga masih belum kembali dari pesantren.

Kini jam istirahat mereka berempat ditambah andre dan ardi berkumpul dikantin ditempat biasa.

" dre lo sibuk banget ya sekarang " tanya Ardi.

" tauk tanya lo"

" heh santuy gausah ngegas kalik"

" em guys kemaren pengajian tujuh harinya vikri" jelas Nayla.

" iya tauk terus kenapa "

" dan besok dara pulang dari pesantren kita ke rumahnya ya" ajak Nayla.

" whatt dara pulang gw gak ngebayangin betapa terpukulnya dia"

" kita sebagai temen ya menguatkan dia "

" oke sepulang sekolah besok kita langsung ke rumah dara"

" iya"

Esok harinya sepulang sekolah benar mereka pergi kerumah dara menyambut kepulangannya dari pesantren.

Kini dirumah dara sudah ada aulia,ariel,nayla,ardi dan juga andre.

" wihhh udah rame aja nih" ujar dara ketika memasuki rumah nya mereka menunggu di ruang tamu.

" eh om tante" ujar mereka lalu menjabat tangan orang tua dara.

" lo dari pesantren gak berubah ra biasanya tuh anak pesantren pulang makek yang tertutup lah ini bukannya berubah jadi ukhti malah tetep jadi... " ejek Ardi.

" apaan gw disono cuma numpang makan doang ih" jawab dara ketus.

" gimana-gimana cerita in dong lo disana ngapain aja" kepo nayla.

" iya deh iya nanti gw cerita sekarang cicipin dulu cemilan mama gw" dara lalu menyuguhkan cemilan yang dibuat mamanya untuk teman-teman yang datang kerumah.

Sudah hampir 2 jam mereka saling mengobrol becanda dan menceritakan pengalaman dara dipesantren.

" gila lo ra disana malah kek gitu" heran aulia setelah mendengar cerita dara dipesantren.

" ya gimana abis gw gak betah, kangen juga sama yang disini" tawa dara.

" kok dia belum dateng juga ya kalian gak ngajak Vikri kesini beh jahat banget kalian " ujar dara karena sendari tadi dia menunggu kekasih nya dan dari pesantren juga dia sangat bahagia karena papanya akhirnya membawa dia pulang inilah saat yang dia nantikan bertemu sahabat dan juga Vikri.

Benar dari tadi dara menunggu Vikri datang inilah yang ditakuti teman-teman nya. Bagaimana mereka menjawab pertanyaan dara.

" em gw juga gak liet nia, dimana dia apa udah gak mau temenan sama kita lagi" tanya dara lagi.

" ih kok pada diem sih " dara mulai panik sebenarnya ada apa dengan teman-teman nya kenapa mereka diam kenapa mereka seperti ada sesuatu yang disembunyikan.

" dre kenapa lo diem bisu lo. apa pertanyaan gw kayak soal matematika sehingga gak bisa kalian jawab " kesal dara.

" emm sebenarnya banyak kejadian setelah lo pergi ke pesantren ra" jelas andre.

Dara menyipitkan mata tanda bertanya.

" salah satunya " tanya dara.

" ni... a meninggal dari karena kecelakaan dan.... " aulia menghentikan ucapannya.

" dan..... apa ul apa gugup banget"

"Dan vikri udah gak ada" sahut nayla dengan isak tangis.

" ha..? " tanya dara gak mengerti.

Spoiled GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang