" ini cuma bercanda tapi kenapa rasanya Sesakit ini? Baru pagi tadi hati gue berkembang kempis eh sekarang udah hancur aja"
-NaylaPelajaran pertama berlangsung dengan lancar kini mereka sudah berada di kantin sekolah tanpa Andre Ardi dan juga Nando.
" mereka bertiga pada kemana nih" tanya Nia ketika menyadari bahwa Ardi, Nando dan Andre tidak menyusul ke kantin.
" Andre lagi ada urusan sama Vikri, Ardi sama Nando dikelas" jelas Ariel.
" serius sama Vikri, tuh tis ikut sama Andre sana" ejek Nayla.
" udah tis buat lo aja gue udah males" ujar Nia dengan tiba-tiba.
" seriusan loh, haha ngalah demi sahabat " ejek Dara.
" gue dijodohin sama papa dan cowok nya lumayan, jadi gue gak mau jadi anak durhaka dengan menolak permintaan papa gue, dan sekarang alhamdulilah udah mulai nyaman" ucap Nia sendu.
" utuk utuk mulai nyaman tapi mukanya agak sedih gtu" ucap Nayla lagi.
" sejak kapan lo dijodohin, kek zaman dulu aja orang tua lo" ucap Ariel.
" sebenarnya sejak gue suka sama vikri, gue mencoba berdamai dengan kenyataan dan tidak melawan takdir dan akhirnya move on juga sama vikri " lanjut nia.
" kalo gue dijodohin cowoknya gak bakalan betah deh kek nya "ujar Nayla sambil meminum juz mangga nya.
" uhuk uhuk uhuk " Dara tersedak karena mendengar ucapan Nayla begitu pun dengan yang lain karena terkejut dengan ucapannya.
" makanya jangan jadi cewek manja" ejek Ariel.
" gue mau ke taman belakang dulu weh " Nia lalu beranjak dari bangku kantinnya lalu menuju ke taman belakang sekolah.
" belum di iya in udah nyelonong aja" kesal Tisya
" mau ketemuan sama siapa dia" tanya Nayla.
" entah, emang kalo ke taman harus ketemuan" jawab Aulia ketus.
" sapa tau kan" ujar Nayla tak terima.
Mereka melanjutkan makan dan tiba-tiba ada seorang cewek yang sengaja menumpahkan jus alpukat ke kepala Nayla, iya dia Vina dan teman-teman yang menjadi musuh zes group semenjak mereka populer, Vina sangat membenci Dara dia selalu menggangu mereka namun sangat mudah diatasi oleh Dara dan kali ini tindakan nya sangat keterlaluan, dia mengganggu Nayla yang sama sekali tidak pernah berurusan dengan nya.
*********
" udah lama lo do nungguin gue" benar orang yang Nia temui adalah Nando, dan Nia menghampiri nando lalu duduk di bangku taman itu.
" belum, langsung to the point aja ya" lanjut Nando.
" oke jadi untuk saat ini Dara masih belum punya pacar karena dia kek nya masih sibuk entah gue juga gak tau, dan menurut gue Nayla itu suka sama lo jadi kalo lo mau balas dendam sama Dara lo harus deketin Nayla karena lo tau sendiri kan sifat Nayla kek gimana dia yang " Nando terus mendengar penjelasan dari Nia dengan saksama.
" heh anak manja" ujar Nando meremehkan.
" dengan cara lo pacaran sama Nayla lo juga bisa nyakitin Dara dan Nayla, kalo Dara doang dia mungkin bakalan diem dan mengatasi masalah ini sendiri, tapi kalo lo udah pacaran sama Nayla dan deketin Dara otomatis Nayla bakal marah sama Dara, yah namanya bocil belum pernah pacaran pasti akan posesif, nangis, dan cemburu and itu jadi bahan adu domba lo antara Nayla dan Dara " lanjut Nia.
" gimana paham gak lo" tanya Nia kepada Nando.
" gue paham, gue bakal pacaran sama Nayla dan buat dia cemburu dengan cara perhatian ke Dara " ujar Nando menjelaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Spoiled Girl
Novela JuvenilNayla Nikesha Memiliki keluarga yang sangat harmonis membuat ku percaya bahwa tidak hanya cinta yang ku dapat dari mereka namun aku merasa banyak cinta dari banyak orang. Namun kejadian tak terduga menimpaku dan membuatku trauma, sehingga melunturka...