15.Terbongkar

8 6 0
                                    

Dan untung saja handphone yang berisi bukti sudah Dara serahkan ke Vikri.

Bee.. ❤

Sayang Gue pamit ke pesantren lo buka bukti itu semua dan gue minta maaf kalau ini mendadak banget tapi bokap udah nyiapin semua, jujur gue juga kaget dan gue harap lo bisa ngerti. Titip salam buat mereka.

Dara langsung memberikan ponsel nya ke Mila dan masuk mobil untuk ke pesantren jujur dia tidak ikhlas tapi dia juga tidak mau melawan kedua orang tuanya, biarkan orang tuanya tau dengan sendirinya, kalau pun dara yang menjelaskan mereka tidak akan percaya.

Vikri membuka pesan dari Dara jujur dadanya terasa sesak.

" arghhhhhh kenapa sih, kenapa harus dara, baru tadi pagi dia sama gue siang ini dia udah berangkat ke pesantren, gue gak bakal ngebiarin Nando hidup, " emosi Vikri kala menerima pesan yang membuat hatinya sakit.

Andre
Gue ke rumah Nayla lo mau ikut gk

Pesan yang Andre kirimkan sontak membuat Vikri langsung mengendarai motor dan menuju rumah Nayla untuk sekalian membongkar semua kebusukan Nando.

" gue rasa Nayla trauma " bisik Andre kepada Vikri saat sudah tiba di rumah Nayla dan melihat keadaan Nayla.

" ini dimakan ya makasih lo udah mau jenguk Nayla " Ujar isma menyuguhkan makanan kepada temen-temen Nayla.

" gue udah tau semuanya " sahut Nia tiba-tiba.

" dari siapa lo tau itu" tanya Vikri dengan nada yang ditinggikan.

" em dari Nayla dong, kasian banget ya lo vik dihianati sama pacar kesayangan lo itu" remeh Nia dengan nada mengejek.

" dan kalian bisa liet sendiri kan Nando sama Dara gak hadir buat jenguk Nayla otomatis semalem dia habis emm.. belum bangun sampe sekarang karena mereka happy haha terbukti kan kalau dia itu perempuan busuk munafik lagi" lanjut nya lalu tertawa.

Nayla menangis lagi kala mengingat kejadian semalam didepan matanya langsung.

" bukannya lo yang munafik, hebat ya lo masih berani muncul disini" ujar vikri menatap nia dengan bringas.

" lo di pelet apa gimana sih vik sama dara" ejek nia.

" bacot...! disini gue cuma mau cerita sedikit ke kalian tentang keluhan gue" ujar vikri.

" jujur gue muak dengan curhatan Dara tentang lo, semua disaat Tisya dan Nia yang katanya suka sama gue, dia sempet mikir mau mutusin gue, bodoh ya dia tapi gue marah karena itu gak masuk akal gue lebih dulu pacaran sama dia demi sahabat nya dia berfikir kayak gitu, dia juga gak enak sama Aulia karena awal-awal memaksa Andre buat deket sama Aulia tapi dia cukup seneng karena mereka sekarang udah bahagia dan kalo Ariel sama Ardi dia sempet iri karena gak bisa bucin terang-terangan sama gue kayak mereka karena ini memang rahasia kita dan waktu lo....." ujar Vikri sambil mennjuk ke arah Nia.

" di rumah Nayla ketemu di dapur sama Nando dia juga bilang sama gue dia takut kalau lo akan berubah ternyata dugaan dia bener, lo berubah........ dan lo Nay orang yang udah dianggep Dara sebagai adik karena menurut Dara lo yang paling manja diantara kalian, dan lo gak tau kan, betapa gak suka nya gue dengerin curhatan Dara ketika nyeritain semua tentang lo, ketika lo ngadu ke Dara semua masalah lo apalagi ketika lo mulai jatuh cinta sama Nando dia mau bantuin lo asal lo sabar, tapi tanpa pikir panjang dan tanpa tanya ke temen lo yang lain lo mutusin buat nerima cinta Nando sampe sebodoh ini dan lebih bodoh nya lagi lo mempertahankan pertamanan lo dengan orang yang hatinya busuk kayak Nia " lanjut nya dengan nada sedikit meninggi.

" kenapa lo diem aja" tanya Vikri kepada Nia.

" terus mau lo gue harus teriak gtu" ujar Nia sewot.

" gak usah pura-pura bego lo" tegas Andre.

Spoiled GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang