Typos!
Happy ReadingPara ciwik penggemar cowok berparas tampan, siapa lagi kalau bukan Edgar pagi ini dibuat heboh sama salah satu akun Twitter yang sengaja memposting foto Edgar sama cewek. Mana posenya sangat meresahkan dan bikin panas mereka lagi.
"Kak Edgar udah punya pacar ternyata."
"Lah kirain masih jomblo."
"Pacarnya temen sekelas dia!"
"Mereka pacaran?"
"Dih ceweknya so cakep banget!"
"Emang cakep bego!"
"Diem-diem njir."
"Ga jadi deh crushin dia, gue kalah cakep sama ceweknya!"
"Woi gar!"
Edgar lantas menoleh dan mendapati tangan Bams yang bertengger di bahunya.
"Lo jadian sama Chaca?"
"Apaan enggak!" Edgar dengan bete langsung melepas tangan cowok itu dan lanjutin jalannya.
Bams mengejar cowok itu. "Sok ga mau ngaku lo."
"Ck, lo jangan sok tau deh."
"Buset gue denger ini dari orang-orang makanya gue ngomong ke lo! Gue juga liat foto lo sama Chaca di hape si Lisa!" Ungkap Bams.
Edgar kaget dengan apa yang dibilang Bams. Diam tak berkutik bingung mau jawab apa akhirnya dia jalan gitu aja meninggalkan Bams.
"Cihhh dasar cowok!" Cibir Bams.
☁️☁️☁️
"Aduh gawat gawat!"
"Buruan Lisa! Lelet amat lo!"
"Bentar bego, kaki gue sakit nih!"
Rosie melihat ke arah Lisa yang lari dengan terpincang-pincang. Kaki kirinya masih terasa nyeri akibat kejadian yang menimpanya kemarin.
Yakni dikejar anjing pak RT sehabis melakukan lari pagi bareng Rosie dan berakhir dirinya jatuh ke selokan. Mana diketawain sama Bams yang lagi nongkrong di warung.
Mereka langsung menuju pintu masuk dan berhenti di sana.
Rosie mengintip dari balik kaca pintu lalu mengarahkan pandangannya ke lapangan yang sudah banyak murid berbaris rapi.
"Gimana ini?" gumam Rosie.
"Kalau kita lewat jalan ini, semua orang bakal liat inimah!"
"Lo sih, lama banget telat, 'kan jadinya!" Lisa mendelik ke arah Rosie dengan sebal.
"Malah nyalahin gue, salahin tuh motor gue yang mogok!" Seloroh Rosie.
"Ck, terus gimana ini?"
"Kita lewat belakang aja, lewat wartu! Gimana?" saran Rosie yang disetujui Lisa.
Wartu itu singkatan dari warung tukang alias warung belakang.
Keduanya beralih menuju arah samping dan berjalan tergesa dengan Rosie di depannya diikuti oleh Lisa di belakangnya.
"Chi, lo yakin?"
"Udah ikutin gue aja."
"Gue jodohin lo sama Bams kalau kita ketahuan."
KAMU SEDANG MEMBACA
RAWR ! [97line✓]
Teen Fiction⚠️ 𝗛𝗮𝗿𝗱 𝗪𝗼𝗿𝗱𝘀 Ada beberapa tipe manusia di masa SMA. Ada yang gila nilai pelajaran, ada yang gila ekskul, ada yang gila cinta, atau ada yang gila beneran? 🥇#rosekook 🥇#jaeho 🥇#dia