14 -ice

1.8K 116 10
                                    

cklek'

"HARUUU" junkyu langsung lompat dari tempat tidur nya dan berlari memeluk haruto

"shutt, udah malam jangan teriak teriak, kenapa gabisa tidur? ada yang di pikirin? tidur sana nanti sakit"

"hehe, kyuu gabisaa tidur mau sama haruu, gatauu aku merasa ada yang ngeganjal di pikiran kyuu, mauu tidur tapi cuddle yyaa?"

"iya boleh, tapi tidur ya?"

"AY AY CAPTEN!!"

"goodboy"

haruto segera menggendong tubuh junkyu dan membawanya ke tempat tidur, lalu ia membuka baju yang ia kenakan karena sedikit kotor, dan dia akan tidur dalam posisi telanjang dada.

"AAAAAA, HARUUU PAKE BAJU KAMUU IHH"

"kenapa kyu? gerah loh"

"apaa nyaa gerah coba, kan pake AC haruuu"

"gapapa sesekali kyu" junkyu sedikit takut hal yang tidak di inginkan terjadi, tetapi junkyu yakin haruto tidak akan melakukan hal tersebut, tetapi tetap saja hatinya ada rasa tidak enak.

selang beberapa menit, saat mereka sedang 'cuddle' pandangan junkyu tertuju pada perut kotak kotak haruto, ia menelan ludah dengan kasar dan segera mengalihkan pikirannya.

aduhh kyuu, kamu mikirin apaa sihh, engga enggaa udah tidur ajaa
batin junkyu yang langsung berusaha memejamkan matanya

"kyu? kenapa? ada yang salah?"

"ehh engga haru, udah tidur aja-"

"posisinya ga enak ya? tunggu" haruto membalikkan tubuh junkyu agar membelakangi dan kembali memeluk junkyu.

bagian belakang junkyu bergesekan dengan *ekhem* milik haruto, posisi itu membuatnya bertambah takut dan ia semakin tidak bisa tidur.

ADUHH TOLONGG, KYU TAKUT, MASHIII TOLONGGG
batin junkyu yang ketakutan

"k-kyu?"

"eh, kenapa haru?"

"kamu merasa sempit ga?"

"emangnya kenapa?"

-

"kyu? bangun yuk, kita sarapan" junkyu yang mendengar itu berusaha bangun dari tidur nya

"sshhh, sakit banget.." bagian bawah junkyu terasa sangat sakit karena kejadian tadi malam

kalian tau lah ya hmmm
-nalau author yang baik

"maaf ya kyu, tadi malam kayaknya aku terlalu kasar ya?" junkyu mengangguk lemas dan tidak tau harus berkata apa

"kuat jalan ga? kalau engga biar aku ambilin aja sarapannya"

"gatau.. tapi kayaknya kalau turun tangga ga bakal kuat deh.."

"sarapannya mau aku ambilin aja atau mau sarapan bareng bareng dibawah? kalau mau sarapan bareng biar aku gendong" haruto mengatakan hal tersebut karena ia merasa bersalah sudah membuat tubuh junkyu sakit.

"kyuu turun sendiri aja, kamu duluan aja, kyuu mau mandi lagi-"

"aku tungguin aja, gapapa kamu mandi aja dulu"

-

"loh kyu kenapa di gendong?" junkyu langsung menoleh ke arah mashiho dan yoshi yang sudah lebih dulu sampai di dapur

"e-eh itu.. kyu tadi malem kepeleset jadi kaki kyuu susah jalan hehee"

haruto menurun kan junkyu di atas kursi yang terdapat di meja makan.

SAKIT || HARUKYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang