ini chapter khusus cerita hidup junkyu.
-
junkyu, lahir di keluarga yang lumayan kaya, ia anak kedua dari tiga bersaudara, tetapi ibunya lebih fokus kepada adiknya yaitu David, iya saudara kembarnya.
saat umur junkyu 2 tahun ayahnya meninggal karena kecelakaan, itu membuat ibunya depresi dan melampiaskan semua kesedihan dan kemarahannya kepada kakak nya junkyu dan junkyu sendiri.
ah iya, nama kakak nya junkyu ada Kim Doyoung, ia berbeda 8 tahun dengan junkyu dan david.
baik nih gua buat doyoung jadi kakaknya.
-nalau.ingat dengan cerita awal bagaimana junkyu takut dengan petir? pada saat itu Doyoung sedang sibuk dengan tugas-tugas sekolahnya, dan ibunya sedang ada acara dengan temannya, Doyoung lupa menjemput junkyu saat itu, lalu ia mendapat kabar dari temannya yang kebetulan ngeliat kejadian tersebut dan langsung memberi tau kejadian tersebut kepada Doyoung.
tapi saat Doyoung pulang membawa junkyu, jisoo bukannya menanyakan kondisi junkyu melainkan memukul dan memarahi junkyu, itu membuat Doyoung kesal, ia pun bertengkar hebat sampai ia memutuskan membawa junkyu pergi meninggalkan rumah, david memang anak kesayangan di keluarga itu jadi jisoo melarang Doyoung membawa david pergi dari rumah.
doyoung selalu menitipkan junkyu kepada temannya dan tidak membiarkan junkyu kesekolah hingga traumanya hilang, Doyoung pun bersekolah sambil bekerja.
setelah Doyoung lulus SMA ia memilih berhenti bersekolah dan menolak tawaran untuk melanjutkan pendidikan hingga jenjang berkuliah, ia lebih fokus pada adik nya dan pekerjaannya, ada orang baik yang memberikan bantuan kepada dirinya dan junkyu, ia memilih untuk memasukan nya ke tabungan untuk membeli rumah agar tidak terus menerus menumpang di rumah temannya. sedikit demi sedikit dari gajinya ia masukkan ketabungan dan sisanya untuk makan, sekolah adiknya dan lain lain.
saat junkyu lulus SD dan memasuki SMP, Doyoung pun akhirnya bisa membeli rumah yang lumayan besar dengan tabungannya, bahkan ia bisa membeli mobil, ia terlalu rajin menabung dari SD jadi setelah adiknya akhirnya memasuki bangku SMP itu sudah sangat banyak dan lebih dari cukup untuk membeli rumah, jadi ia membeli mobil agar lebih mudah jika menempuh perjalanan jauh dengan adiknya.
saat itu junkyu berumur 15 bisa dibilang ia kelas 2 SMP, Doyoung berkata akan pulang lebih malam karena kerjaannya menumpuk, junkyu pun sendirian di rumah, Doyoung sudah memberikan junkyu handphone agar lebih mudah berkomunikasi jika mereka jauh.
saat pukul 7 malam Doyoung belum juga pulang, junkyu sedikit khawatir, ia tetap menunggu kakaknya itu sambil belajar hingga pukul 8 malam, tiba-tiba teman doyoung yang selalu baik kepada ia dan kakaknya datang ke rumahnya dan mengajak junkyu ke rumah sakit tanpa memberi tau alasannya.
sesampainya di sana mereka menunggu seseorang yang ada di ruangan UGD, tiba-tiba dokter keluar dari ruangan tersebut dan menanyakan sesuatu.
"disini siapa keluarga dari Kim Doyoung?" junkyu pun mengangkat tangannya dan dokter mengatakan sesuatu yang membuatnya junkyu kehilangan arah untuk hidup.
"saat kecelakaan pasien mengalami cedera parah pada bagian kepala dan tidak dapat di selamatkan, maaf tapi kami sudah berusaha semampu kami, saya permisi." junkyu yang mendengar itu tidak tau harus bagaimana.
saat dimana hari kakaknya akan di kuburkan ibunya tidak kunjung datang, ia tetap menunggu hingga pukul 1 siang tetapi, ah apa yang dia harapkan dari ibunya? ia akhirnya berpamitan dengan nisan kakaknya tersebut, ia mulai membenci ibunya sendiri, sangat benci bahkan dendam kepada ibunya, jadi ia pulang.
junkyu sempat berpikir akan berhenti sekolah, namun ia ingat pesan terakhir yang dikatakan oleh kakaknya lebih tepatnya pagi dimana hari kematian kakaknya terjadi.
"kamu harus belajar yang rajin, harus pinter biar bisa banggain kakak, oke? jadi anak pinter yaa"
jadi ia tetap melanjutkan sekolahnya, dan usahanya selama ini tidak sia-sia, ia menjadi salah satu murid berprestasi dan menjadi salah satu murid penerima beasiswa untuk bersekolah di SMA terfavorit yaitu SMA JYG, kalian pikir siapa yang selama ini mengambil rapot junkyu setelah kakaknya meninggalkannya? itu adalah teman doyoung yang selalu datang dan membantu junkyu juga Doyoung, namanya adalah Yedam, bukan tanpa alasan tapi Yedam menyukai Doyoung dari awal mereka sekelas makanya ia selalu membantu Doyoung saat dalam masa sulitnya.
yedam, orang yang mewakili junkyu saat perpisahan ikut menangis, dan saat junkyu mendatangi yedam ada yang membuat junkyu ikut menangis, yap itu adalah kata kata dari yedam yang mengatakan.
"doyoung pasti bangga sama kamu dari atas, pertahanin ya.. doyoung pasti beruntung punya adek kayak kamu.."
-
setelah memasuki bangku SMA, ia bertemu 2 org yang membuatnya menjadi semangat bersekolah, mereka adalah Mashiho dan Asahi, bahkan hingga sekarang mereka masih menjadi sahabat, tidak pernah ada pertengkaran sama sekali di hubungan persahabat mereka.
hingga akhirnya saat kelas 12 ia bertemu haruto, ia langsung jatuh hati pada haruto walau sempat berfikir haruto adalah anak yang nakal tetapi akhirnya ia berpacaran dengan haruto hingga usia hubungannya hampir 1 tahun sekarang.
ia merasa haruto adalah orang yang paling baik kepadanya, kebahagiaannya, rumahnya, dan penyemangat hidupnya.tentang penyakitnya, hanya beberapa orang yang mengetahuinya salah satunya Haruto, ia tidak ingin orang lain mengetahuinya, ahh kalian harus tau saat pertama kali ia tau kalau ia memiliki penyakit jantung dirinya sangat depresi hingga ia mengurung dirinya di kamarnya sampai 3 hari, bahkan ia melakukan selfharm.
tapi itu tidak lama, hingga kakaknya melihat banyak sekali bercak darah di kasurnya dan melihat banyak luka yang ada di tangan adiknya, akhirnya ia tau kalau adiknya melakukan hal buruk pada dirinya sendiri.
ia sudah tidak pernah melakukan hal buruk itu sekarang, karena ia punya haruto sebagai obat penenangnya.
ia ingin sekali membalas hal baik tersebut kepada haruto, entah bagaimana caranya, ia ingin sekali mengucapkan terimakasih kepada haruto tetapi mungkin itu tidak cukup, karena kebaikan haruto selama ini sangat berarti menurut nya, jadi ia bingung bagaimana cara berterimakasih kepada haruto untuk kebaikannya selama ini.
satu kalimat untuk haruto bagi dirinya adalah.
thankyou and i love you more and more, my hero.
TBC.
SEDIHHHHHHHHH BANGETTTTT, GUA YANG NGETIK GUA YANG KASIAN SAMA JUNKYU 😞
KAMU SEDANG MEMBACA
SAKIT || HARUKYU
Fanfiction"haru, sakit.." -junkyu "tahan ya kyu? kamu pasti sembuh" -haruto !! GA ANGST YA, PALING MENGANDUNG BAWANG DIKIT !! bxb area ⚠️ start : 22 Oktober 2022 end : 28 juni 2023