√ -sehat

2.6K 121 17
                                    

2 tahun setelah banyak sekali kejadian yang terduga muncul begitu saja, hari ini di hari yang s
cerah ini terlihat beberapa orang yang berada di ruang TV.

"ndaa"

"bundaa, pinter anak bundaa" terlihat disitu ada seseorang yang sedang menjaga anak berumur 9 bulan sambil memegang mainan anak kecil.

tak lama seseorang pun datang sambil membuka pintu.

"ayah pulang"

"wah, kakak, ayah pulang ituu"

"yah, yah, ndongg" bayi tersebut merangkak menuju ayahnya dan memberi pose merentangkan tangan agar ia di gendong oleh ayahnya.

"eh jangan ayah baru-"

"gapapa, kyu, yakan kak? gapapa bundaa"

"papa ndaaa" bayi tersebut mengikuti apa yang dikatakan oleh haruto kepada junkyu

"yaudah deh, sini tas kamu aku simpenin ke kamar" junkyu pun mengambil tas yang di pegang oleh haruto dan membawakan nya ke kamar.

saat ia kembali ia melihat haruto yang sedang mengajarkan Watanabe ni-ki (anak dari junkyu dan haruto) berbicara.

n) riki sama ni-ki beda ya cok.

"ayah sayang kakak"

"yah yang kak"

"pinter, lagi kakak sayang bunda"

"kak yayang ndaaa" junkyu pun menghampiri haruto yang sedang memangku ni-ki di sofa dan ikut duduk di sofa.

"semoga dia gedenya pinter ya kayak kamu"

"haha, kamu juga pinter kok"

"huh.. haru, aku bahagia deh pernah di pertemukan sama orang baik yang bernama Watanabe haruto, dia satu satunya alasan aku bertahan hidup sampe sekarang, ehh nambah lagi deh alasan aku bertahan di dunia.

"sayang, aku bangga sama kamu karena udah mau bertahan buat aku sama ni-ki, semoga kamu bahagia terus ya, junkyu."

"i love you, Watanabe Haruto."

"i love you more, Watanabe Junkyu."

tiba-tiba..

WOO WOO WOO WOO OHH~~
(lagu ditto)

seseorang yang memiliki rambut berwarna coklat itu pun bangun dengan rambut acak-acakan.

dia bangkit dari kasurnya dan menuju ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya.

setelah selesai membersihkan dirinya, ia pun turun dari lantai dua tempat kamarnya dan menuju ke dapur yang ada di lantai dasar.

ia melihat seseorang berambut hitam sedang menyiapkan makanan di dapur, ia pun mendatangi orang tersebut dan memeluk orang tersebut dari belakang.

"pagi sayang"

"najis ih, pasti belum mandi, sana mandi lo"

"sembarangan, sama suami kok gitu"

"haha bercanda sayang, pagi juga"

"kamu masak apa, avid"

david pun tersenyum menunjukkan bahwa dirinya sedang salah tingkah.

"aku masak omelette sayang, kamu mau?"

"aku laper" ucap haruto yang menaruh kepalanya di atas bahu David

"iya, sebentar yaaa, utoo. duduk dulu sana"

haruto pun melepaskan pelukannya dan segera duduk di meja makan yang ada di belakangnya untuk menunggu makanan yang di buat oleh istrinya jadi.

SAKIT || HARUKYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang