21 -berakhir?

2.1K 125 34
                                    

semakin lama penyakit junkyu semakin memburuk, ia pernah pingsan saat pelajaran karena dadanya terasa sangat sesak, junkyu biasanya bisa menahan ia merasa seperti.. aku yakin tidak ada harapan untuk aku sembuh.

haruto semakin khawatir dengan kondisi junkyu, bagaimanapun junkyu harus tetap bersamanya hingga akhir, junkyu merasa waktunya sudah tidak lama lagi jadi ia membuat sebuah list keinginannya di scrapbook yang ukurannya lumayan besar, itu scrapbook khusus untuk kisah cintanya dan haruto.

KEINGINAN HARUKYU !!

• main di pantai.
• jalan-jalan ke taman bermain.
• liat bunga bunga sama haru.
• nonton bareng haru.
• punya keluarga sama haru, kalau bisa.

kira kira begitu lah ya.

-

junkyu kini berada di rumah sakit, akhirnya ia setuju operasi nya di percepat agar dirinya tidak menderita begitu lama.

"kamu beneran siap kan? sayang?"

"demi impian kita, iya."

"janji kamu harus sembuh, oke? keinginan kita masih banyak yang belum di kerjain, bahkan emang belum ada"

"heum.. itu kalau aku kuat ya, haru.."

"kamu pasti kuat, kyu."

"bener, KYU KUATT, KARENA KYU PACAR HARUUU!!"

"nah gitu dong semangat, kamu istirahat ya. aku nungguin kamu kok sampe besok, karena besok kebetulan libur"

"jangann pergi yaa.."

"engga kok" junkyu pun tersenyum, akhirnya ia memejamkan matanya dan tertidur, tidurnya lumayan nyenyak, seperti biasa jika haruto melihat junkyu tidur pasti ia akan memandangi wajah junkyu di setiap tempat, tetapi yang membuat candu dengan junkyu adalah mata dan bibirnya, itu sangat.. ah.. indah sekali.

-

tiba lah hari dimana junkyu akan di operasi, ia sedikit takut tapi ia berjanji akan kuat kepada haruto, jadi ia mencoba agar terlihat baik baik saja.

junkyu, dokter dah beberapa perawat pun masuk keruangan operasi untuk menangani junkyu, di luar hanya ada haruto, david, Lisa, mashiho dan yoshi.

mereka mencoba untuk kuat dan tidak menangis saat melihat junkyu yang memasuki ruangan, tiba tiba haruto teringat sesuatu.. itu adalah.. oh ya junkyu mengatakan sesuatu saat ia menguatkan junkyu.

"kalo aku gakuat? gapapa ya? aku sebenarnya udah cape di dunia, tapi demi kamu.. aku akan berusaha tetep kuat, pesan aku buat kamu itu kamu juga harus kuat ya? kan pacar junkyu, harus kuatt, gabolee nangis kalo aku kenapa-napa pokoknya harus tetap senyummmm"

jadi ia berusaha tetap tersenyum, walau usahanya sia sia, karena tetap saja air mata akan tetap keluar begitu saja.

Lisa pun mendatangi haruto yang sedang menundukan kepalanya guna untuk menyembunyikan kesedihannya, tetapi lisa bisa merasakan kalau haruto sedang butuh sandaran.

"sayang.. can i hug you?" haruto yang mendengar itu langsung mengalihkan pandangannya kepada wajah cantik ibunya, dan ia memberi anggukan untuk menjawab pertanyaan lisa.

"junkyu kuat, mama tau, dia kuat bangett, pasti dia bisa bertahan, tapi kalo dia cape, kamu harus kuat ya?" mereka berpelukan cukup lama, kurang lebih 5 menit.

disana terlihat ada mashiho yang sedang sedikit cemas dengan keadaan junkyu, ada juga yoshi sebagai badut (penghibur gitu).

tiba-tiba muncul di pikiran yoshi membuat candaan untuk sedikit mencairkan suasana.

SAKIT || HARUKYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang