keadaan villa kini menjadi sepi, jam di dinding pun menunjukkan pukul 2.45, dan di ruangan itu hanya tersisa haruto, yoshi, dan jaehyuk. bagaimana dengan para kekasih mereka? tentu saja mereka sudah tidur, jangan ditanya kenapa para pihak atas belum tidur di jam 2 pagi tentu saja dengan alasan menjaga para berliannya itu.
"yos, met, lo pada kalo ketemu mantan reaksi nya gimana?"
"gua sih sekedar nyapa aja, tapi kalo dia udah bahas masa lalu gua langsung pamit, lo jaemet?"
"nama gua bagus di panggil jaemet, kalo gua mah cuman manggil terus ngobrol bentar, cuman ya ga deket Deket banget"
"gitu ya, gua pusing banget ah"
"kenapa? emang lo ketemu sama mantan lo?"
"iya, dia ada di villa ini, kata temen gua dia nyari gua ke Jakarta, tapi gua gamau ketemu dia karena pasti dia ngajak gua balikan, kan gua udah-"
"HEH JUNKYU TO INGET JUNKYU"
"JAEMET BERISIK DIEM DULU SI HARUTO BELUM SELESAI NGOMONG, lanjut to"
"nah itu, gua kan udah mau nikah sama junkyu"
"saran gua tolak aja baik baik, pasti dia ngerti"
"dia orgnya keras kepala yosh, kalo dia ngerti pasti udah gua tolak dari awal gua tau dia ke Jakarta"
"yodah besok gua sama jaemet bantuin, besok kita cari dia di sekitar villa"
"setuju, kalo dia berani ngelawan sama gua bakal di injek injek"
"dia cewe, jgn kasar kasar"
"LOH HARUTO PERNAH LURUS TERNYATA"
"gosah sok kaget lo jaemet, lo juga pernah kan sama dek karina"
"ANJIR, KARINA?"
"ah yoshi gabisa jaga rahasia"
"udah ayok tidur, besok kita mau jalan jalan kan?"
semuanya mengangguk dan segera mengambil posisi yang nyaman untuk tidur.
-
"haruuu, bangun ayo lari pagii"
"jae, bangun woy"
"ocii, bangun ayo jalan jalan"
ketiganya bangun dalam waktu bersamaan.
"hm, tunggu mau cuci muka dulu sekalian ganti baju" haruto yang masih mengumpulkan nyawa pun berdiri dan segera berjalan menuju kamar mandi.
"kalo gitu oci ganti baju dulu" yoshi juga berjalan menuju kamar tidur untuk mengganti baju.
"YOON JAMET JAEHYUK BANGUN, LO GUA TINGGAL YA"
"ehh siap kak, udah bangun kok ini mau ganti baju hehe" ia langsung berdiri dan menuju ke kamar tidur lainnya untuk mengganti baju.
emang dasar jorok nih kgk mandi.
nalau, sebenarnya juga gua kadang gitu hehe.NEXT.
-
"CIOOO ITU SANDWICH KYUU"
"IH KYUU GABOLEE PELIT"
"udah udah, kyu makan yg asa aja"
"makasii asaa" mereka pun lanjut memakan beberapa makanan yang mereka beli di food court yang ada di taman.
"woy to, jadi ga lo mau ngomong sama itu lo?"
"ha? apaan?"
"yang tadi malam geblek"
"ohh, ayo, eum kyu, asa, mashi kalian disini dulu ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
SAKIT || HARUKYU
Fanfiction"haru, sakit.." -junkyu "tahan ya kyu? kamu pasti sembuh" -haruto !! GA ANGST YA, PALING MENGANDUNG BAWANG DIKIT !! bxb area ⚠️ start : 22 Oktober 2022 end : 28 juni 2023