17 -ex?

1.3K 84 1
                                    

"NJUN" teriak pria jangkung yang terlihat melambai kan tangan kepada seseorang

"to, lama banget kita ga ketemu" ia Hwang Renjun, sahabat dari haruto.

mereka pun berpelukan untuk mengobati rasa rindu kepada sahabatnya, junkyu yang melihat itu tentu saja cemburu, bagaimana tidak ? kekasihnya berpelukan dengan seorang uke.

"oh ya ini pacar gua, namanya-"

"ah aku junkyu, panggil aja kyu" ucap junkyu sambil mengulurkan tangannya kedepan renjun

"gua renjun, panggil aja injun" renjun pun berjabat tangan dengan junkyu sambil tersenyum manis.

"eh duduk yuk, pesen aja gua yang bayar" ucap renjun sambil menunjukan kursi di depan nya.

pasangan harukyu pun duduk di depan renjun, tetapi junkyu merasa tidak enak ia merasa ada yang tidak beres dengan acara pertemuan haruto dan renjun.

"jadi, dia masih nyariin gua?"

"to.. dia sampe nekat kesini cuman buat nyari lo, gua kesini karena emang gua mau kuliah disini"

"dia gatau lokasi gua kan?"

"semoga aja, kalau ampe tau dia pasti nekat sih"

junkyu hanya bisa mendengarkan karena ia tidak mengerti dengan pembahasan dua pasangan sahabat ini.

"eh kyu maaf, lo ga ngerti ya?"

"eh gapapa kok" ucap junkyu sambil tersenyum malu.

"kyu, kalau mau pulang bilang ya?"

"gapapaa haruu, ngobrol aja aku bisa main game atau baca sesuatu di hp" junkyu tersenyum sambil menunjukan isi layar handphone nya yang sedang bermain game.

haruto mengangguk dan melanjutkan pembicaraannya dengan renjun.

"kalau dia nanyain rumah atau apa pun yang berkaitan tentang gua, jangan di kasih tau ya?"

"pasti, gua tau kok secara lo udah punya calon kan?"

"wkwk bisa aja lo, lo kapan nih? gua aja otw"

"gua masih mau sendiri, to.. gua masih belum bisa."

"hey, jeno? inget mantan kita udah sama sama bahagia bareng, bahkan gua udah gatau kabar mereka"

junkyu yang mendengar itu tiba tiba menghentikan kegiatannya beberapa detik dan ia sadar bahwa ia sedang berusaha agar ia bisa menahan rasa cemburu nya.

-

"see u, njun"

"byee to, byee kyuu" setelah mengatakan kalimat tersebut renjun pun meninggalkan pasangan harukyu tersebut di dalam mall.

"kyu? jalan jalan yuk?"

"eh? udah makan, kyu cape.. pulang aja yuk?"

"tumben.."

"ayo pulang" junkyu pun berjalan lebih dulu dan meninggalkan haruto.

"junkyu kenapa?" haruto melihat ke arah junkyu dengan tatapan bingung.

-

"kyu tunggu" tak lama junkyu masuk ke rumah sang kekasih.

junkyu langsung berlari ke kamar kekasihnya itu.

haruto pun berhenti di ruang tamu sambil menatap junkyu yang terlihat membanting pintu kamarnya.

"pacar gua kenapa jadi gini?"

SAKIT || HARUKYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang