16 -finaly

1.5K 105 8
                                    

selang beberapa hari setelah ujian kelulusannya, haruto sedang fokus latihan untuk acara kelulusannya nanti, ia sedikit takut junkyu berfikir kalau ia sibuk berselingkuh dengan wonyoung tapi ia yakin junkyu bukan orang yang seperti itu.

"kelulusannya tinggal 5 hari lagi, masa kamu ga fokus sih? wonyoung kamu juga jangan cari kesempatan untuk bisa dekat sama haruto" omel jaemin yang merasa ia paling serius untuk acara kelulusannya ini.

"Lo pikir gua ga serius tanpa alasan? ada alasan kenapa gua ga serius." haruto akhirnya sedikit kesal karena ia selalu di anggap remeh oleh jaemin.

"yaudah ayo lanjut, waktu kita tinggal 4 hari"

-

"ini dia penampilan dari haruto dan wonyoung yang membawakan lagu 'never goodbye' dan 'OMG', selamat menyaksikan"

skip

"pak, saya mau lamar seseorang di sini, boleh?"

"aduh Ruto, iya iya boleh" mendengar itu haruto pun tersenyum dan segera naik ke atas panggung sekolah nya.

"selamat siang, disini gua cuman mau nambah sedikit acara, gua mau ngelamar orang yang paling gua sayang di sekolah ini, Kim Junkyu." haruto pun menarik tangan junkyu agar naik ke atas panggung, Junkyu hanya bisa tersenyum malu saat itu

"Junkyu, you know that i love you very much right? So, will you marry me?" ucap haruto sambil menggenggam tangan junkyu.

junkyu membuang nafasnya agar dirinya sedikit tenang.

"yes, i Will.." jawab junkyu yang tersenyum kepada haruto, haruto pun membalas senyuman nya, ia mengeluarkan cincin bewarna perak dan memakaikannya ke jari manis junkyu.

"suka? pas ngeliat cincin ini aku keinget sama kamu hehe"

"wahh, sukaa.. kyuu sukaa bangett sama cincinnya, LOVE U HARUU" ucap junkyu sambil berlompat agar dirinya bisa meraih bahu haruto yang tinggi.

"love u too, kyu." jawab haruto sambil membalas pelukan dari junkyu.

"CIEEE CIEEE"

"UHUYY OTW PELAMINAN"

"ANGJAYYY KAPAN GUA GITU"

"IRIII TAPI INII LUCUUU"

semua kata kata itu membuat wonyoung panas dan cemburu, itu membuat niatnya menyelakai junkyu semakin besar.

sebentar lagi haruto bakal sama gua, bukan lo kyu.
batin wonyoung sambil mengepalkan tangannya.

-

"gimana? bagus kan cincin yang mama pilih? gapercaya sih kamu ruto"

"loh ini mama yang milih? kata haruu yang milih dia sendiri"

"bohong, dia mau beli cincin aja bingung"

"yaampunn haruuu.."

"hehee, tapii beneran kalau ngeliat cincin itu aku keinget kamu, sederhana tapi indah"

"alah kak uto bisa aja"

"lo sama jeongwoo kapan?"

"kamu nanyea? bertanya tanya?"

"gua tonjok lo ya"

"hey udah udah.. ruto nanti sore ada acara sama temen temen kan? istirahat gih"

"iya ma, ayo kyu" junkyu pun mengangguk, saat ia hendak berdiri tubuhnya tiba tiba saja di gendong oleh pria jangkung tersebut.

-

"JADI DIA MASUK KE KELAS 11? SEKELAS SAMA JUNGHWAN?"

"ehh kyu jangan keras keras"

SAKIT || HARUKYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang