Semua orang juga tau Jung Hoseok atau biasa dikenal malaikat mulut sampah itu punya wajah yang manis juga adem, apalagi kalo udah senyum, beuh. Sebagaimana julukan dia, Hoseok emang rada diluar nalar soal mulutnya yang bertolak belakang sama wajah dia yang keliatan innocent itu. Asal kalian tau, Hoseok suka ngeluarin kata-kata mutiara, nggak pake disaring lagi.
"Bangs*t."
"Anj*r lo!"
"Any*ng."
"T*i diem dulu!!"
Kalau harus disebut satu-satu kayaknya nggak akan cukup, bukan hal yang bagus buat dibanggain juga. Kebalik nih, sama cowok yang namanya Min Yoongi, padahal perawakan dia kayak gangster yang sekali senggol bakal langsung dibacok. Tapi mulut dia nggak kayak Hoseok yang indahnya sampe bikin nganga, Yoongi justru suka negur tuh anak.
Hoseok beberapa kali keluar masuk ruangan OSIS gara-gara si Yoongi yang suka cepu, kalo kata Hoseok sih pick me boy. Makanya Hoseok punya hubungan nggak baik sama Yoongi juga OSIS, yang dia pikir kalo dia terus kayak gini ntar juga mereka cape sendiri tapi ternyata salah, Yoongi jadi salah satu alasan kenapa OSIS tetep manggil dia meski keliatannya udah pada bosen sama jadwal masuk Hoseok.
"Kamu tuh harus diapain sih, biar ngerti?" Hoseok hitung ini udah ke-7 kalinya itu OSIS bagian keamanan nanya ke dia dalam satu bulan ini, Hoseok ya diem aja sambil masang wajah manis dia. Kek nggak tau diri. "Kak, nggak bosen apa manggil gue?"
"Bosen lo tau? Makanya jaga omongan lo di sekolah biar kita nggak ketemu terus, lo udah kelas 11 harusnya jadi contoh buat adek-adeknya."
"Lo kayak bokap gue, deh." Denger Hoseok yang lagi-lagi nggak nanggepin ucapan dia serius, Jeonghu ngedecak males. Stress lama-lama dia kalo terus ngadepin ni anak tengil. "Dibayar berapa lo sama Kak Yoongi? Nurut banget," Hoseok ngejeda kalimatnya sebelum ngukir senyuman terbaik, "kayak anjing."
Suara pintu yang kebuka ikut narik amarah Jeonghu, siapa yang mau di panggil anjing penurut? Semuanya juga pasti kesinggung sama apa yang barusan Hoseok ucapin. Dia ngeliat ke arah Yoongi pake tatapan tajem, Hoseok naikin alisnya ngerasa menarik sama suasana yang keliatan bau-bau bakalan adu tinju. Tapi ternyata, Jeonghu cuma nepuk bahu Yoongi doang abis itu pergi ninggalin mereka berdua. Hoseok berdiri dari duduknya sambil senyum nyambut kedatangan Yoongi, dia udah tau sih kalo Yoongi nggak akan berekspresi apa-apa meski dia udah berusaha 'ramah' sekalipun.
"Kak, gue balik ke kelas dulu, ya." Hoseok udah ngedeket ke arah pintu berasa nggak ada beban buat ninggalin ruangan itu meski tau yang lagi dia hadapin itu cowok tegas kayak Yoongi, tapi sebelum tangannya ngeraih knop pintu, Yoongi lebih dulu nahan pintunya. Hal itu berhasil ngundang jantung Hoseok yang mulai berdetak nggak karuan, dia ngelirik ke arah Yoongi yang ada dibelakangnya.
"Siapa bilang boleh keluar?" Entah kenapa tapi kali ini Hoseok bener-bener nggak bisa jawab pertanyaan simpel itu, padahal seminggu lalu Hoseok masih bisa ngelawan Yoongi dengan lancar. Tapi nggak untuk hari ini, otaknya tiba-tiba nge-blank.
"Lo suka sama gue, kan?"
Mata Hoseok ngebuka lebar, dia pengen nyangkal tanpa ragu tapi kenapa justru kayak dia lagi keciduk basah ngelakuin hal yang berdosa. Mulutnya kayak diiket buat nggak ngomong apa-apa tapi sebisa mungkin Hoseok bersikap seperti biasanya.
"Kak, jangan kepedean. Gue nggak mungkin nyimpen perasaan buat lo, daripada ngomongin hal konyol kayak gitu mending lo nyerah aja sama gue. Percuma lo manggil gue sampai lulus pun, nggak akan ada yang berubah."
Clek!
Yoongi gerakin tangannya buat ngunci pintu, wajah Hoseok yang kaget tambah panik bikin hati Yoongi puas. Selama ini wajah songong Hoseok aja yang selalu dia tunjukin, "gue nggak kepedean tapi lo yang mencurigakan dan gue nggak bisa nyerah sama lo, Hoseok."
"Ngomong apasih! Buka pintunya, sat!" Yoongi nggak niat buat ngedengerin ucapan Hoseok, dia justru ngedeketin tubuhnya meski tau tu anak natap horor ke arah dia. "Kak," Hoseok bener-bener kehilangan kata-kata pas mulutnya udah dibungkam sama bibir Yoongi yang nyosor tiba-tiba. Nggak ada pergerakan, bener-bener cuma nempelin bibir dan itu berhasil bikin perut Hoseok geli.
Untung Hoseok masih tau diri cepet-cepet dia dorong tubuh Yoongi ngebiarin ada jarak yang lebih buat Hoseok napas dengan lega, Hoseok nyoba nampilin senyum jail dia meski rada kaku kalo maksain. "Lo kali yang suka sama gue," Dengan semburat merah yang ngehiasin pipinya dia ngelus bibir dia sendiri, secara mengejutkan Hoseok nangkep Yoongi narik ujung bibirnya singkat sambil ngejilat bibir dia.
"Jangan nakal, Seok. Nanti ada yang suka."
"Kenapa? Kak Yoon cemburu?"
"Kalo gue bilang nggak?"
"Itu hak lo."
"Bener, hak lo juga nentuin orang yang lo suka. Just let me know, lo nggak pinter boong."
"Hahaha,, kayak mau tanggungjawab aja. Boleh minta kuncinya? Gue masih ada kelas," Tangan Hoseok udah ngebuka di hadapan Yoongi.
"Jangan balik lagi Hoseok," Pemilik nama cuma ngelirik bentar sambil lagi-lagi nampilin senyum konyol setelah berhasil ngebuka pintu yang tadi Yoongi kunci.
"Sayang kalo nggak ketemu lo," Katanya sambil muter knop pintu. Sebelum dia ngehilang dari sana, Yoongi buka suaranya, "gue bakal jawab tebakan lo diakhir tadi."
Hoseok keliatan diem sebentar baru balik natep Yoongi. "Gue tunggu, pegang ucapan lo, ya, Kak." Yoongi cuma naikin alisnya, meski pake cara yang rada licik tapi setidaknya dengan trik itu Hoseok nggak masuk ke ruangan OSIS lagi.
Meski singkat kuharap feel-nya tetep dapet, ya.
<3 𝓬𝓱𝓸
KAMU SEDANG MEMBACA
YoonSeok story
FanficOneshot Sope Kumpulan cerita dengan berbagai jalur jalan cerita, yang diperankan oleh Yoongi dan Hoseok. #bxb #yoonseok #sope #bl #YS