"Pagi ku cerah, secerah kisah cinta Cha heon bersama ku" ucap jiheon dengan girang.
"Anjir Lo, pagi pagi udah nge halu Bae" junki yang sudah tak tahan dengan kehaluan jiheon tentang Cha heon itu."Bodo amat, jomblo sinis amat Lo. Sana jauh jauh" balas Jiheon dengan Sinis.
Jiheon pun berjalan dengan cepat meninggalkan junki yang selalu menyindirnya. Junki pun tak masalah dengan tingkah laku jiheon, dia pun bodoamat.
Setelah cukup jauh dengan junki, Jiheon pun duduk sebentar di kursi yang ada didepan kelasnya. Melihat sekelilingnya mungkin saja ada hal menarik yang akan datang kepadanya.
"Permisi, kalau arah toilet cowok sebelah mana ya?" Tanya seseorang.
Jiheon pun mengikuti arah suara yang terdengar tadi, Disana ada seorang yang seperti malaikat di siang bolong. Jiheon menganga melihat manusia yang ada didepannya ini.
"Jiheon!!!! Ngapain Lo mangap terus?! Sadar Heon!" Teriak junki.
Ia langsung duduk disamping jihen dan menutup mulut Jiheon untuk menghindari hal yang tak di inginkan.
"Permisi? Toilet sebelah mana ya?" Tanya sekali lagi.
"Oh toilet, nanti Lo lurus aja terus belok kanan aja" ucap junki dengan polos.Lelaki tersebut berjalan menuju arah yang tadi dikatakan oleh junki, di iringi mata Jiheon yang melihat sampai lelaki itu sudah tidak kelihatan lagi oleh matanya.
"Anjir Heon Lo kenapa?" Tanya junki
"Ki, kayanya gue mau udahan aja pacaran sama Cha heonnya" jawab Jiheon."Akhirnya Lo sadar Heon, akhirnya. Ayo udah sedihnya gue traktir deh di kantin" ajak junki supaya Jiheon tidak sedih lagi pikirnya begitu.
"Ayok!"***
Project kali ini cukup dikit dikit aja okey.Btw Cha Heon seperti ini
Oke sekian terima kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT FUTURE
Short StoryCerita tentang sekelompok manusia yang ingin masa depannya sesuai dengan harapan mereka. WARNING!!!! AGAK GAJE BXB CONTENT. KALAU NGGAK SUKA SILAHKAN PINDAH LAPAK. SEKIAN TERIMA KASIH Rank:::: 🥈 Fromis9 (230215-230218)