Setelah Jake pergi dari wc meninggalkan sunghoon, Jake keluar dengan keadaan yang cukup tidak baik. Matanya seakan ingin meneteskan air.
"Dek Lo nggak papa?" Tanya seorang "sini duduk dulu coba cerita sama kakak" ucap orang tersebut.
Jake pun hanya menurut dan menceritakan kejadian tadi tapi tidak secara detail, mana mungkin ia bercerita dengan orang yang tak dikenal secara detail. Dan cukup bodoh juga bercerita dengan orang asing.
"Jadi intinya adek udah ungkapin perasaan nya sama otanh itu?"
"Kakak namanya siapa?" Tanya Jake.Orang itu tertawa kecil melihat tingkah Jake yang bertanya sambil menyerot ingusnya masuk kedalam hidung.
"Ah iya lupa, btw nama kakak minhyun, Hwang minhyun. Kakak alumni sini" jawab minhyun.
"Ah"Jake pun terus bertanya tentang hal hal yang terjadi sebelum ia masuk kedalam sekolah ini dan melupakan Kazuha yang sedang menunggu nya di kantin.
"Bentar kak ada telfon" ucap Jake.
Minyun menggaguk. Setelah beberapa saat jake kembali duduk disamping minhyun. Dan melihat dari kejauhan ada Kazuha yang berjalan dengan lumayan santai.
"Jake Lo gue tungguin malah disini" ucap Kazuha
"Ah maaf, tadi ada sesuatu sih" balas Jake sambil tersenyum lebar.Kazuha pun melihat orang yang disamping Jake, dan ia terkejut dengan keberadaan minhyun.
"Jake bentar ya, kakak ada urusan sama zuha dulu" ucap minhyun tiba tiba dan menarik tangan Kazuha menjauhi Jake.
"Bawa aja kak, yang lama juga nggak papa" ucap Jake .
"Anjir Lo mau ngapain gue?"Kazuha yang resah dengan tingkah minhyun.
"Gue mau bicara tentang Jake"Kazuha mendengar alasan tersebut menjadi menuruti minhyun. Minhyun membawa Kazuha cukup jauh dari tempat ia tadi.
"Jadi Jake kenapa?" Tanya Kazuha saat minhyun sudah melepaskan gandengan tangan nya.
"Dia habis bilang sama crush nya kalau dia suka" jawab minyun."Kenapa Lo sampe narik narik gue kalau Lo cuman bilang kaya gitu?" Intonasi suara Kazuha menjadi tinggi.
"Gue liat, dia kaya pengen nangis waktu itu"Kazuha pun diam sejenak, ia mungkin akan mendengarkan orang itu berbicara.
"Coba jelasin" ucap Kazuha.
Dan minhyun pun menjelaskan apa yang dia dengarkan dari Jake dan melihat dari Jake.
"Jadi pengen meluk jakeu" ucap Kazuha setelah mendengarkan penjelasan dari minhyun.
"Kenapa engga meluk gue aja?"***
Jiheon yang melihat Kazuha sama minhyun
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT FUTURE
Short StoryCerita tentang sekelompok manusia yang ingin masa depannya sesuai dengan harapan mereka. WARNING!!!! AGAK GAJE BXB CONTENT. KALAU NGGAK SUKA SILAHKAN PINDAH LAPAK. SEKIAN TERIMA KASIH Rank:::: 🥈 Fromis9 (230215-230218)