seharusnya yang tidak Jake lihat

33 6 0
                                    

Mari kita pindah ke Jake, btw timeline pas mereka pergi dari kantin ya.

Sebelum keluar dari arah kantin. Jake berhenti terlebih dahulu untuk membeli minuman dan roti. Selesai membelinya ia melanjutkan jalannya menuju kelas. 

Kelas Jake dan yang lainnya itu ter pisah pisah jadi gini. Kazuha itu kelas A, jaehyuk dan keeho itu kelas Z (kenapa Z? Soalnya spesialis jametdun), junki kelas C, jiheon kelas D, sedangkan Jake sendiri kelas E. Ia satu kelas dengan crush nya yaitu sunghoon. 'btw ntar deh aku bikin daftar kelasnya'

Jake berjalan dengan riang gembira. Jake menyukai sunghoon itu dari pertama kali mereka masuk ke sekolah ini. Jake yang diam diam melihat sunghoon yang sedang diam ditengah lapangan itu sangat luar biasa efek nya. 

"Ada hun-nya enggak" tanya pada dirinya saat sampai didepan kelas, ia juga mengintip dijendela. "Untung dia belum Dateng, cepet cepet deh" 

Jake langsung masuk dan menaruh minuman dan roti tadi di meja sunghoon, kemudain Jake langsung duduk di bangkunya seolah olah tidak ada yang terjadi. 

"Jake ayo akting jangan sampe ketauan" untung dikelasnya tidak ada orang selain dirinya. 

Dan selang beberap waktu, sunghoon memasuki kelas sambil memainkan hp nya entah apa yang dilakukan sunghoon Jake tetap melihatnya. Menatap dari jauh sosok itu. 

"Jake Lo tau siapa yang naro ini?" Tanya sunghoon saat sampai di mejanya dan melihat ada sesuatu.

"Kurang tau Hun, gue aja baru Dateng" balas Jake.

'sesusah apa sih bilang 'iya dari gue, itu gue yang naro?'' tanya Jake pada dirinya. 

Sunghoon pun menggaguk tanda mengerti, kemudia ia memasukkan minuman dan makanan itu kedalam kolong meja miliknya. Ia tidak menyentuh sama sekali, mencicipi nya pun tidak hal itu membuat Jake sakit hati 

***

Jamet kalau lagi mode pinter

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jamet kalau lagi mode pinter

Btw ini yang belum muncul junki Ama keeho kan?, Tapi aku bikin daftar new cast nya aja ya, sekalian spoiler buat kedepan okee, bay btw makasih

PERFECT FUTURE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang