Skip malem hari.Jaehyuk yang sudah mengantarkan Asahi pulang, dia juga pulang kerumah. Sesampainya di rumahnya, jaehyuk melihat ada Jake yang sedang duduk didepan gerbang seperti menunggu sesuatu.
"Eh Jake, Lo ngapain? Kenapa engga masuk?" Tanya jaehyuk tanpa turun dari motornya.
"Gue baru Dateng kok je, tinggal nunggu yang lain aja" jawab Jake.
"Yaudah masuk aja, nunggu nya didalem "Jake pun membukakan gerbang supaya jaehyk lebih mudah masuk kedalam. Dan Jake ikut masuk.
"Jake Lo nunggu dulu aja, gue mau mandi dulu" ucap jaehyuk.
Jake menggaguk. Jaehyuk pun meninggalkan Jake sendirian diruang tengah.
"Samlekom!" Sapa jiheon yang asik menyelonong masuk kedalam rumah jaehyuk.
"Anjir gue kaget Heon" Jake memegangi dadanya.Jiheon tertawa kecil, rencana nya berhasil membuat orang terkaget walau pun hanya satu sih.
"Halloooo" teriak junki
"Ngapain Lo teriak geblek, berasa hutan aja Lo" Kazuha yang baru datang.Yang lain hanya bisa menggelengkan kepalanya karena tingkah aneh orang itu.
"Eh btw Jake, Jamet mana?" Tanya jiheon.
"Dia lagi mandi, habis nganter asa kali" jawab Jake.Tanpa permisi atau izin, jiheon dan junki pergi ke arah dapur dan mengambil semua yang bisa dimakan untuk dipindah ke ruang tengah.
"Anjing kalian ngapain?!" Teriak jaehyuk dari lantai dua.
Untung orang tuanya balik malem, tapi kalau mereka udah tau sih tingkah temen temen jaehyuk yang ajaib ini.
"Ya ambil makan lah" jawab Jiheon tanpa dosa.
"Hello spadaa" ucap keehoKeeho pun langsung duduk. Jadi gini posisi duduk mereka. Diatas sofa ada keeho yang tiduran, karpetnya ada junki dan jiheon yang sedang makan. Terus di sofa yang satunya ada Jake sama Kazuha. Sedangkan jaehyuk duduk berseberangan dengan jiheon dan junki.
"Oke udah Dateng semua kan? Kita mulai"
***
POV: kazuha yang miris melihat teman temannya
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT FUTURE
Cerita PendekCerita tentang sekelompok manusia yang ingin masa depannya sesuai dengan harapan mereka. WARNING!!!! AGAK GAJE BXB CONTENT. KALAU NGGAK SUKA SILAHKAN PINDAH LAPAK. SEKIAN TERIMA KASIH Rank:::: 🥈 Fromis9 (230215-230218)