Lo berubah

10 3 0
                                    

"Oke sekian dari bapak, sampai jumpa Minggu depan" ucap pak mingyu, dan beliau langsung keluar dari kelas.

Jake pun merapikan peralatan nya dan memasukkan kedalam tasnya. Dan ia segera pergi dari kelas yang membuat nya merasa sedih. Jake bolos kelas selanjutnya bersama Kazuha demi melupakan kejadian tadi. 

"Jake Lo mau kemana?" Tanya sunghoon

Jake berhenti sejenak dan menatap sunghoon, tetapi ia tak menjawab pertanyaan tersebut. Dan langsung pergi meninggalkan sunghoon dikelas.

Jake yang ngedumel disepanjang jalan, sesampainya ia didepan WC ia mampir dulu untuk sekedar mencuci mukanya. Setelah melakukan hal tersebut, Jake melihat sunghoon masuk kedalam dan Jake bodo amat. 

"Jake Lo nggak papa kan?" Tanya sunghoon
"Iya gue nggak papa hun, emang kenapa tumben Lo nanya gitu" jawab Jake.

Sunghoon menatap Jake dalam. 
"Ya karena Lo tiba tiba kaya berubah" ucap sunghoon.
"Gue? Berubah?" Tanya Jake sambil menunjuk dirinya sendiri

"Iya Lo berubah" jawab sunghoon.

Jake menarik nafas panjang, kenapa tiba tiba ia harus berdua dengan sunghoon diruangan tertutup dan sunghoon menanyakan pertanyaan yang seharusnya tak dijawab oleh Jake. 

"Lo mau jawaban yang jujur atau yang bohong?" Tanya Jake.

Sunghoon terheran dengan kata kata Jake itu. Apa maksudnya jujur? Apakah Jake mempunyai dendam padanya?.

"Gue mau jawaban jujur" Jawab sunghoon dengan tegas. 

Mungkin hari ini adalah hari terakhir Jake akan berdua dengan sunghoon yang di cintai nya. Dan kemudian sunghoon akan pergi meninggalkan nya seperti kata orang "people come and go"

"Oke, gue suka sama Lo, malah cinta" ucap Jake, sementara sunghoon masih mencerna kata kata dari Jake. "kalau Lo mau pergi dari hidup gue silahkan, gue cuman mau bilang makasih udah jadi cinta pertama gue yang tak seharusnya tak ada "

***

Sudah siap!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sudah siap!

PERFECT FUTURE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang