manusia yang berhasil membuat orang lain jatuh cinta

41 8 0
                                    

Junki dan jiheon pun berjalan menuju kantin, Disana sudah ada teman temannya yang lain. Jiheon pun duduk disamping jaehyuk. Sementara junki duduk disamping Jake.

"Weh jiheon udah sadar" ucap junki sambil mencomot makanan milik Jake. Sementara Jake hanya diam melihat makannya dimakan oleh temannya.

"Weh Jun, jangan ngarang Lo, mana mungkin jiheon sadar" ucap keeho. Sementara jiheon hanya diam mendengarkan teman temannya berkoceh tentang dirinya.

"Iya, mana mungkin dia sadar ada Ilham dari mana?" Ucap jaehyuk.
"Ilham siapa?" Tanya Jake

"Jake, Ilham maksudnya bukan nama orang ya" ucap kazuha menyelamatkan Jake dari pertengkaran maut.
"Kalau nggak percaya sana tanya aja sama orangnya" ucap junki prustasi.

Semua orang tertuju pada jiheon yang sedang memakan kentang yang entah punya siapa dengan tenang.

"Weh jiheon kentang gue anjir" jaehyuk prustasi. "Tapi btw bener yang dikata si jomblo?" Tanya nya
"Iya betul" jawab Jiheon.

Semua orang terkaget, karena mana mungkin seorang Baek jiheon melupakan Cha Heon tokoh dalam drama itu pikir mereka.

"Yang bener Lo? Emang kenapa?" Keeho yang yak percaya dengan kata kata jiheon.
"Kek nya dia udah ketemu yang rill" ucap Jake.

"Jake Lo pinter banget sih" jiheon sambil mencubiti pipi Jake.
"Hah?, Akhirnya Lo sadar" ucap keeho, jaehyuk, kazuha dengan bersama sama.

"Tapi Lo sadar gara gara siapa Heon?" Tanya junki yang dari tadi berpikir soalnya dia dari pagi sama jiheon terus.
"Lo inget yang tadi nanya WC, itu sama dia gue jatuh cintah"

"Ah gue inget, yang Lo liatin dia sampe nga bisa tutup mulut kan?" Tanya junki yang di iringi tawa dari semua temannya.
"Ah Lo nggak asik Jun, buka kartu" kesal jiheon.

Jiheon pun berdiri

"Dah lah, gue mau cari malaikat dulu bay" jiheon berjalan keluar dari lingkungan kantin. Sementara teman temannya menggeleng kan kepalanya.

"Weh Jun. Emang siapa yang dimaksud Lo tadi?" Tanya keeho.
"Ntah lah, murid baru kali" jawab nya.

Jiheon berjalan menuju ruang kelasnya. Saat depan lapangan jiheon melihat laki laki yang tadi pagi bertemu dengannya.

"Anjir jangan sia siakan kesempatan kali ini, skuy" ucap jiheon sambil berjalan menghampiri laki laki itu.

Sesampainya di samping lelaki tersebut, jiheon diam sebentar.

"Hey, gue jiheon Lo siapa?" Tanya jiheon
"Ah yang tadi pagi ya, btw gue Yohan salken jiheon" ucap orang yang bernama Yohan itu.

Dalam hatinya jiheon menjerit, "arghgg kenapa dia harus mirip Cha heon" ucapnya dalam hati.

"Btw kok Lo mirip Cha Heon?"
"Ah Cha Heon?, Banyak yang bilang mirip sih" balasnya malu malu.

Jiheon menggigit bibirnya keras, melihat keimutan yang ada didepannya ini. Dan tanpa pikir panjang jiheon menarik tangan Yohan untuk pergi dari lapangan itu.

"Jiheon Lo kenapa?"

***
Seperti sinetron tapi tak apa,

Say Hay to junki yang udah Gedeg dengan per dramaan Cha hoen dengan jiheon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Say Hay to junki yang udah Gedeg dengan per dramaan Cha hoen dengan jiheon

PERFECT FUTURE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang