Sexy Wine 2

4.5K 166 16
                                    

Alice melangkah menyusuri lorong koridor yang cukup sepi, Alice melihat nomor yang terdapat pada daun pintu untuk menuju kamar milik pembooking nya, ia tersenyum kecil saat maniknya menangkap angka 227 dengan langkah anggun kakinya mendekati pintu, menekan bel kamar dan menunggu untuk beberapa saat.

Pintu terbuka menampakkan seorang pria dewasa berdiri di ambang pintu dengan tatapan datar, menilai penampilan Alice dari atas hingga bawah, rambut berwarna dark brown bergelombang serta gaun merah melekat di tubuh ramping wanita tersebut, bibir penuh berpoles lipstik merah menjadikan kesan sexy serta sensual, mengamati gaun malam yang cukup terbuka membuat sang pria menyeringai samar.

"Alice Eloise?"

Alice mengangguk saat pertanyaan terlontar dari bibir sang pria, senyum menawan terulas dibibir berpoles lipstik merah tersebut, sedikit menggeser posisi berdirinya dengan pintu yang terbuka lebar, Alice yang mengerti segera melangkahkan kaki masuk kedalam kamar, keningnya mengeryit saat mendapati dua orang pria yang tengah duduk di atas sofa. Keduanya menatap Alice sembari menenggak minuman ditangan, mengamati setiap lekuk tubuh Alice dengan senyum tipis.

"Tidak masalah bukan jika melayani tiga pembooking secara bersamaan?"

Sebuah tangan melingkar di pinggang Alice membuat sang wanita sedikit tersentak, ditatapnya pria yang kini melingkarkan tangan di pinggangnya lalu bergulir menatap kedua pria yang masih duduk di sofa, helaan nafas panjang terdengar saat Alice kembali mengingat pertanyaan dari pria yang belum diketahui namanya, ia tidak tahu jika yang membooking kali ini berjumlah tiga orang, kenapa Madam tidak mengatakannya?

"Apa aku bisa menolak tuan? Sepertinya tidak"

Senyum manis terukir di bibir Alice membuat seringai ketiganya tercetak di bibir masing-masing pria, menundukkan sedikit wajah guna menghirup aroma yang menguar dari tubuh Alice, pria yang sedari tadi melingkarkan tangannya dipinggang Alice kini tengah mengecup sensual bahu polos sang wanita.

"Aku Taehyung, dan kedua pria yang duduk di sofa adalah Adikku, pria dengan banyak tatto namanya Jungkook, sementara yang berkulit eksotis bernama Mingyu"

Jadi mereka saudara? Alice mengerjap cepat lalu menatap bergantian paras pria yang kini duduk di atas sofa, menggulirkan tatapannya kearah Taehyung sekilas, pria dewasa tersebut menuntun Alice mendekat kearah sofa dan langsung disambut oleh uluran tangan Jungkook, Alice tersenyum saat tangan Jungkook meraih pergelangan tangannya serta menarik tubuh mungilnya untuk duduk diatas pangkuan sang pria, mendudukkan diri diatas pangkuan Jungkook sembari tatapannya mengamati satu persatu paras pria dewasa didepannya.

"Apa aku harus melayani kalian secara bersamaan?"

Jemari lentik Alice menyentuh rahang tegas Jungkook, mata bulatnya menatap lekat paras tampan Jungkook yang kini tengah menyeringai samar, Alice mengulas senyum kecil dibibir merahnya. Mingyu menggeser posisi duduknya agar bisa mendekati Alice, sementara Jungkook melingkarkan satu tangannya di pinggang wanita cantik yang kini tersenyum penuh godaan.

"Tentu saja cantik, kau bisa melayani kami secara bersama, itupun jika kau tidak mempermasalahkannya" bisik Mingyu di samping telinga Alice, terkekeh kecil menanggapi perkataan pria berkulit eksotis tersebut yang kini meniup sensual telinganya, sementara jemari panjangnya mengelus lembut bahu Alice.

Posisi duduknya yang berada di atas pangkuan Jungkook sedikit membuat Alice kesulitan, jika boleh jujur ini adalah pengalaman pertama baginya melayani tiga pria dalam waktu bersamaan, ia cukup sering melihat video dewasa dengan pria lebih dari satu, namun jika mempraktekkannya secara langsung Alice sedikit meragukannya.

"Ini mungkin menjadi pengalaman pertama untukku harus melayani kalian semua"

Ketiga pria yang mendengar perkataan Alice menyeringai, Taehyung yang kini duduk tidak jauh dari Alice hanya menatap kedua Adiknya, bagaimana Mingyu mencumbu bahu polos Alice ataupun Jungkook yang tengah merayapkan tangannya pada payudara wanita cantik tersebut.

Sexy Wine Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang