21+ bagi yang tidak menyukai adegan 4some, ada baiknya tidak membaca part ini. Meskipun tidak terlalu gila, namun bisa membuat sebagian pembaca akan merasa mual ataupun sejenisnya.
🌹 Sexy Wine 🌹
Taehyung menuntun Alice menuju ranjang lalu merebahkan wanita cantik tersebut, menatap dengan pandangan lapar pada tubuh Alice yang terlentang di atas ranjang, senyum tipis terukir dibibir nya saat pandangan matanya tertuju pada bahu serta tulang selangka Alice, bahu polos dengan warna putih serta tekstur kulit yang terlihat halus dan lembut, Taehyung menelan saliva kasar ketika membayangkan jemarinya akan bermain-main di kulit mulus Alice, ia bergegas merangkak naik keatas ranjang dengan mengukung tubuh Alice menggunakan kedua tangan, ditatapnya mata bulat yang memancarkan godaan serta bibir merah tersenyum sensual.
"Tidakkah tuan ingin merasakan tubuhku berada dalam kuasamu?"
Alice bertanya dengan suara terkesan menggoda, tatapannya menyiratkan sesuatu yang membuat gelenyar panas merambat di kerongkongan Taehyung, hanya dengan menatap Alice sudah membuatnya ingin segera menggagahi wanita berparas cantik tersebut. Ini gila, Taehyung berseru dalam hati saat feromon Alice semakin menariknya kuat, hasratnya kian membara mana kala kulit keduanya saling bersentuhan.
"Kau benar-benar penggoda Kitten"
Alice tersenyum tipis mendengar panggilan yang diberikan Taehyung, ia tidak keberatan menerima panggilan apapun dari pria yang kini berada diatas tubuhnya, dapat ia rasakan kecupan basah Taehyung menyentuh perpotongan lehernya, jilatan sensual mengikuti garis pada tulang selangkanya membuat Alice memejamkan mata, tubuhnya menggeliat setiap kali Taehyung memberikan kecupan basah serta jemari yang mulai menggerayangi tubuh sang wanita.
Jungkook bangkit dari tempat duduk dan berjalan mendekati Taehyung, disusul Mingyu yang berjalan dibelakang Jungkook, keduanya memilih mendudukkan diri disamping tubuh Alice.
Mata tajam Jungkook menatap Taehyung yang kini tengah mencumbu leher jenjang sang wanita, tangannya terulur menyentuh bahu polos Alice dan membelainya lembut, merasakan halusnya kulit Alice membuatnya tidak tahan untuk bisa melakukan lebih, sementara Mingyu lebih memilih memandangi ekspresi menggoda Alice setiap kali Taehyung menyentuh kulit halus wanita cantik yang kini tengah menggeliat.
Taehyung menghisap leher jenjang Alice lalu memberikan tanda merah di sana, sementara Alice hanya menikmati setiap sentuhan Taehyung pada lehernya tanpa berniat mencegah, percuma jika ia melarang Taehyung memberikan tanda merah dilehernya, karena itu semua tidak akan membuat Taehyung berhenti, manik bulatnya terpejam setiap kali lidah basah Taehyung mencecap lehernya serta tangan besar seseorang yang mencoba merayap menyentuh payudaranya, Alice membuka matanya saat melihat tangan Jungkook sudah berada di atas payudara nya yang masih berbalut dress berwarna merah, remasan tangan Jungkook membuat Alice menggeliat dengan lenguhan samar terdengar.
Taehyung menghentikan aktivitasnya mencumbu leher jenjang Alice, ia memilih bangkit dan dengan sekali sentak menanggalkan dress merah milik sang wanita, kini terpampang jelas tubuh indah Alice yang hanya berbalut bra dan g-string merah, sangat menggoda dan sexy.
"Damn, so hot"
Mingyu berseru lantang yang membuat kedua kakaknya mengangguk membenarkan, Alice memang sexy saat mengenakan pakaian dalam berwarna merah, kesan menggoda nampak jelas saat bibir bawah Alice digigit sensual.
"Come here Daddy"
Alice menggoda dengan tatapan liar, jangan lupakan panggilan yang membuat ketiga pria dewasa tersebut menyeringai secara bersamaan, dengan cukup tergesa ketiganya membuka seluruh pakaian hingga menampakkan tubuh berotot serta perut sixpack nya, Alice menatap ketiganya secara bersamaan saat pandangan mereka bertemu, ada tatapan lapar saat manik bulat Alice bersirobok dengan tiga pria bermarga Lee tersebut, ia tidak menampik jika tubuh proporsional ketiganya membuat Alice bersorak dalam hati, ia penasaran dengan permainan tiga pria Lee yang kini tengah telanjang sempurna di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexy Wine
FanfictionJangan pernah lengah atau hatimu akan tunduk padanya. 18+ Start : 11 Februari 2023 End : *2 taelice dari 1,61k cerita (25 Agustus 2023)