Nc 21+🌹 Sexy Wine 🌹
"Sekarang giliranmu memuaskan kami"
Suara dalam tersebut membuat Alice tersenyum tipis, ia masih berada di atas pangkuan Taehyung dengan kondisi telanjang sempurna, mata bulatnya menatap kedua Lee bersaudara dengan menggoda, bibir bawahnya pun digigit secara sensual.
"Ada harga yang harus kalian bayar jika ingin mendapatkan kepuasan, karena tuan Taehyung sudah membooking ku untuk malam ini"
Taehyung terkekeh kecil mendengar ucapan wanita cantik tersebut, mata tajamnya menatap kedua adiknya yang kini nampak kesal, ia menghembuskan nafas panjang dan menurunkan tubuh polos Alice dari pangkuan, memilih untuk bangkit dan berjalan menuju lemari kaca yang menyimpan berbagai jenis alkohol, ia menatap sekilas kearah Alice yang tengah menyandarkan punggung nya tanpa mempedulikan tubuh telanjangnya.
"Aku akan menambah nominal uang, kau bisa memuaskan kedua adikku"
Taehyung mengambil botol vodka lalu membukanya, menenggak minuman beralkohol tersebut langsung dari botol nya, sementara kedua adiknya tersenyum menang saat mendengar ucapan kakak tertuanya, keduanya segera mendekati Alice yang masih di posisi yang sama.
Jungkook melepaskan seluruh pakaiannya dan melemparnya, tidak mempedulikan jika pakaiannya berceceran di lantai, begitupun dengan Mingyu yang sudah telanjang sempurna, Alice menelan salivanya saat mata bulatnya mengamati penis besar dan berurat milik Jungkook, pandangan nya bergulir untuk menatap penis Mingyu yang ukurannya tidak jauh berbeda dengan Jungkook, ini akan menjadi malam yang panas.
Mingyu bergerak maju dan mendudukkan diri diatas sofa, tangannya meraih tubuh telanjang Alice dan mendudukkannya di atas pangkuan, kedua kaki Alice secara refleks terbuka lebar dengan telapak kaki bertumpu di atas sofa, Jungkook yang berada didepan Alice hanya mampu menatap vagina basah tersebut dengan gejolak nafsu, ia cukup mengerti posisi apa yang akan dilakukan adiknya.
"Tidak masalah jika kita melakukannya bersama sayang?" Bisikan Mingyu membuat tubuh Alice meremang, terlebih jemari besar Mingyu kini berada di paha Alice lalu membelainya lembut, melebarkan nya sedemikian rupa dengan sedikit mengangkatnya, Mingyu memposisikan penisnya tepat didepan lubang kewanitaan Alice, sementara sang wanita dengan tatapan sayu merendahkan pinggulnya sekedar melahap penis Mingyu yang tepat berada di depan lubang milik nya, ia mendesis lirih saat kejantanan Mingyu sudah masuk seluruhnya kedalam vagina nya.
"Arghhh, bergeraklah sayang, penisku terasa hangat berada didalam vaginamu"
Mingyu berujar lirih dengan kedua tangan berada di pinggang ramping Alice, menggerakkannya naik turun dengan perlahan, ia pun menggerakkan pinggulnya dengan cepat dan tepat sasaran untuk menghantam vagina Alice, gerakan Mingyu semakin intens saat berhasil menumbuk titik kenikmatan Alice, ia mengerang nikmat setiap kali vagina Alice seakan menggigitnya, sementara Jungkook tersenyum miring melihat permainan Mingyu.
"Kalian bermain tanpa menunggu ku" ia berkomentar dan mengurut penisnya perlahan, langkah kaki nya mendekat tepat didepan Alice yang tengah menikmati hujaman Mingyu.
Jungkook menundukkan wajahnya agar bisa mencium bibir Alice yang terus mendesah, membungkam dengan ciuman kasar penuh nafsu, sedikit menundukkan tubuhnya dengan tangan masih mengurut penis nya, ia dengan tidak sabaran mencoba menerobos masuk kedalam vagina Alice yang terdapat penis Mingyu, sementara Alice menghentikan lumatannya pada bibir Jungkook, ia menatap manik tajam tersebut sedikit ragu, jujur saja ini pertama kalinya bagi Alice bermain dengan dua penis yang mencoba memasuki vagina nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexy Wine
FanfictionJangan pernah lengah atau hatimu akan tunduk padanya. 18+ Start : 11 Februari 2023 End : *2 taelice dari 1,61k cerita (25 Agustus 2023)