Sexy Wine 5

2.7K 130 2
                                    

Langkah kaki tergesa memasuki pelataran kampus, sesekali jemarinya membenarkan kacamata yang bertengger di hidung mancungnya, kaki jenjang yang berbalut skinny jeans tengah melangkah cukup tergesa, ia mengedarkan pandangan saat sudah tiba di ruang kelas, bernafas lega ketika menyadari jika Dosen belum datang, melangkah menuju bangku kosong yang ada di sudut ruang kelas.

"Kau terlambat Lis?" Pertanyaan retoris yang keluar dari seseorang membuatnya mendesis lirih, memilih mendudukkan diri diatas kursi sembari meletakkan tas di atas meja.

"Kau bisa lihat sendiri Jae"

Jaehyun hanya bisa mengangguk mendengar jawaban dari sahabatnya, ia menatap lekat gadis yang mengenakan kacamata bulat dengan poni hampir menutupi sebagian wajahnya. Ia menghela nafas dan beranjak dari tempat duduk, berjalan mendekati gadis tersebut dan berdiri di samping nya, meluruskan tangan kanannya untuk sekedar menyingkirkan helaian poni yang menutupi sebagian wajah sahabatnya.

"Ponimu sudah terlalu panjang Lisa"

Hwang Lalisa hanya mengangkat bahu tak acuh mendengar ucapan Jaehyun, ia lebih memilih membuka buku untuk sekedar mengulang ataupun membaca catatan Minggu lalu, ia terlalu malas menanggapi ucapan tidak penting dari Jaehyun. Ia mendongak saat menyadari Jaehyun masih berada di samping nya.

"Ada sesuatu yang ingin kau tanyakan?"

Jaehyun menggeleng disertai senyum yang menghiasi wajah tampannya, bahkan lesung pipi pun terlihat membuatnya semakin menawan, pantas saja jika Jaehyun salah satu pria yang di minati di kampus ini, pesonanya mampu menarik atensi gadis untuk selalu menatapnya, namun itu semua tidak berlaku bagi gadis yang kini menatapnya dengan sepasang manik bulat tertutup bingkai kacamata. Tangan Jaehyun yang semula menyentuh poni Lisa kini beralih menyentuh pipi sang gadis, sontak saja membuat jemari Lisa menepis kasar tangan Jaehyun.

"Jaga batasanmu Jae." Kesadaran menampar Jaehyun saat mendengar kalimat Lisa yang penuh penekanan, ia menatap Lisa dengan penuh penyesalan, ia melupakan jika Lisa tidak menyukai skinship secara berlebihan, namun apa yang dilakukan Jaehyun adalah kesalahan?

Jaehyun masih menatap Lisa penuh penyesalan, tangannya mengambang di udara saat ingin menyentuh puncuk rambut sang gadis, jika sudah seperti ini Jaehyun lebih baik meminta maaf atas kesalahannya, ia tidak ingin Lisa bersikap dingin padanya karena masalah ini.

"Maafkan aku Lis, aku tidak sengaja melakukannya"

Lisa tidak menjawab dan memilih menyibukkan diri dengan tulisan tangan yang ada dalam lembaran kertas, ia memilih mengabaikan Jaehyun karena sikap kurang ajarnya. Mereka memang dekat sejak menginjakkan kaki di bangku perkuliahan dan hal itu pula yang membuat keduanya menjadi sahabat, mungkin hanya Jaehyun yang menganggap mereka bersahabat, namun berbeda dengan Lisa?

Jaehyun mendesah frustasi dan memilih berjalan menuju kursi miliknya, tatapan Jaehyun tidak lepas dari Lisa yang seakan enggan menoleh kepadanya, hingga suara seseorang menggema di ruangan.

Ruangan seketika hening saat seorang pria paruh baya telah masuk kedalam ruangan, Dosen yang mengajar siap memberikan materi perkuliahan pada setiap mahasiswa di dalam ruangan.

🌹 Sexy Wine 🌹

Suara hentakan musik yang menggema di seluruh ruangan membuat beberapa orang kini menggerakkan tubuhnya, mengikuti alunan musik yang menggema sesekali menenggak minuman beralkohol, suasana malam semakin terlihat memanas mana kala setiap pasang mata kini tertuju pada wanita cantik bergaun merah darah, wanita anggun dengan gaun merah serta rambut yang dibiarkan tergerai indah, mata bulat yang di poles eyeliner serta bulu mata lentik membuat penampilan nya sangat menawan, pun dengan bibir berpoles lipstik merah menyala menambah kesan sexy dan liar terpancar, siapapun pria bahkan rela membayar mahal untuk bisa menyewa primadona bar tersebut.

Sexy Wine Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang