Pertengkaran antara mereka pun di mulai dan membuat jooha semakin memanas namun karena kebaikan hati nya jooha,jooha pun meminta maaf dan mengakhiri pertengkaran yang terjadi.
Jooha "sudahlah saya lelah bertengkar jadi saya akan meminta maaf kepada mu, maafkan saya"
Eve "HAHAHAHA semudah itu kau meminta maaf? Apakah kau merasa menyesal telah melakukan nya kepada saya hah?"
Jooha"tentu tidak untuk apa saya menyesal karna kan kau teman saya jadi saya tidak akan menyesal karena telah melakukan nya,jika saya menyesal berarti saya merasa jijik kepada kau."
Eve " seterah lah aku cape akhiri saja sampai di sini."
Jooha"tidak aku tidak ingin mengakhiri pertemanan kita sampai di sini."
Eve "kau bilang kita berteman?, Jika benar benar kita berteman seharus nya kamu merawat ku di saat saya sakit bukan malah melakukan hal seperti itu....."
Jooha "aku melakukan nya pun tanpa sadar karna malam itu saya sedang mabuk."
Eve "apakah benar begitu?"
Lalu pada saat mereka sedang beradu pembicaraan ada suara pistol di bawah motel yang mereka tempati dan sontak membuat eve dan jooha kaget dan langsung melihat dari jendela motel mereka....
Pada saat mereka melihat alangkah kaget nya jooha bahwa suara pistol tersebut berasal dari pengawal jooha yang mencari nya, dengan bergegas jooha langsung pergi ke bawah untuk menyelesaikan masalah dengan para pengawal nya.
Jooha "sedang apa kalian disini hah?"
Pengawal " maaf tuan muda saya di perintahkan oleh ketua untuk melacak tempat dimana tuan muda berada dan saya menemukan mobil anda ada di sini."
Jooha "beritahu ayah aku akan segera pulang"
Pengawal" maaf tuan muda tapi anda harus ikut dengan kami pulang sekarang'
Jooha "baik,baiklah aku akan pulang sekarang kalian bisa terlebih dahulu pergi aku akan menyusul"
Pengawal" kami akan menunggu disini sampai anda jalan tuan muda"
Pada saat itu jooha langsung kembali ke kamar motel nya dan membawa eve pulang bersama nya namun saat dalam perjalanan ke kamar motel nya jooha melihat eve di tangga dengan raut wajah yang kurang mengenakan di lihat dan jooha menghampiri eve dan langsung mengajak nya pulang kerumah nya....namun sebelum itu eve sempat bertanya kepada jooha siapa diri nya sebenarnya.
Jooha "hey eve mari kita kembali ke rumah ku!"
Eve " tidak tunggu,aku ingin bertanya kepada mu"
Jooha "tanyakan saja"
Eve " siapa kamu sebenar nya?"
Jooha "........"
KAMU SEDANG MEMBACA
FIRST MEETING(bxb) (end) tahap revisi
Teen Fictionjooha sang mafia licik telah menjalin hubungan bersama musuhnya sendiri yang bernama eve selama beberapa bulan hanya demi menunggu kekasih lamanya kembali...