Hey...ini sakit sayang...
cakap jooha
Bukan kah kau seorang yang kuat!!...lalu mengapa luka begini saja kau merengek...
Cakap eve
Mengapa tidak boleh? Aku ingin di manja oleh pasangan ku apakah tidak boleh?..
Cakap jooha
Sudah lah...lagi pula luka mu sudah di obati...aku akan turun di sini saja, terimakasih telah mengantarkan ku...
Cakap eve
Tidak....
Kau tidak boleh turun dari mobil ini....Cakap jooha
Biarkan aku pergi aku ingin pulang, kau tidak perlu mengkhawatirkan ku....
Cakap eve
Tetap saja, bagaimana jika kau tiba tiba di rantai seperti waktu itu!!!....
Cakap jooha
Tidak, percaya lah pada ku...aku akan menjaga diri ku sendiri...
Cakap eve
Oke baiklah, tapi aku akan mengantarmu sampai ke depan gerbang rumah mu..
Cakap jooha
Eum baiklah...
Cakap eve
Mobil jooha mulai berjalan lagi, namun rasa khawatir di diri jooha tetap ada karena eve akan kembali pulang ke neraka itu dan bertemu dengan bajingan yang sebelumnya merantai eve.
Singkat cerita mereka tiba di depan gerbang rumah eve, eve di sambil kurang baik oleh para penjaga rumah nya.
Kita sudah sampai, terimakasih telah mengantarkan ku pulang...
Cakap eve
Baiklah kalau begitu aku pergi dulu, sampai jumpa besok...
Cakap eve
Eum
Eve turun dari mobil, lalu di sambut dengan kurang baik oleh penjaga rumah nya.
Tuan muda, anda sudah di tunggu oleh tuan besar di ruangan nya, tuan besar sudah lama menunggu tuan muda kembali...
Cakap pengawal eve
Eve mengangguk dan bergegas pergi menemui ayah nya.
RUANGAN LUCIFER
Eve membuka pintu ruangan ayah nya, lalu saat eve mulai berjalan ke arah Lucifer tiba tiba eve di buat pingsan oleh pengawal pengawal lucifer.
MEMBUKA PINTU.
eve berjalan ke arah Lucifer.
Eugh......, suara eve yang di bekap oleh pengawal lucifer
PINGSAN
Pengawal lucifer di perintahkan untuk membawa eve ke kamar Lucifer.
Lalu ketika sampai di kamar Lucifer, eve Langsung di rantai oleh Lucifer seakan akan eve adalah seorang tawanan.
Lucifer pergi ke kamar mandi untuk mandi dan membiarkan eve di tempat tidur sampai eve bangun.
Tak lama setelah Lucifer selesai mandi eve bangun dari pingsan nya dan berteriak kepada Lucifer.
AYAH!!!! LEPASKAN AKU!!! HIKS...AKU BERJANJI TIDAK AKAN PERGI LAGI AYAH!!! JADI KUMOHON LEPASKAN AKU AYAH HIKS...HIKS...HIKS...
Eve memohon kepada ayah nya agar segera melepaskan nya, namun lucifer tidak menggubris tangisan dan teriakan eve.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIRST MEETING(bxb) (end) tahap revisi
Roman pour Adolescentsjooha sang mafia licik telah menjalin hubungan bersama musuhnya sendiri yang bernama eve selama beberapa bulan hanya demi menunggu kekasih lamanya kembali...