penghianatan🔞🔞

250 2 0
                                    

tanpa berfikir panjang jooha segera menerjang tubuh ramping Samuel.

"ah jooha ah~~"

jooha memutar puting pink Samuel lalu menjilat dan mengigitnya dengan penuh gairah tubuh Samuel dengan intens terangkat ke atas dan disitu juga jooha langsung memasuk kan tiga jari nya ke hole pink milik Samuel.

"nghh...sa-ngh....sakit....ahhh...eum" lengkuhan Samuel

"aahh...sangat enak sayang ahh...." desah jooha.

"eum....chup....clak....eum....ahh...sshh" suara ciuman itu sangat khas Sekai di telinga jooha begitu enak.

plok...plok...plok...plok...

hentakan itu sangat cepat namun sangat nikmat membuat Samuel keenakan dan jooha mulai hilang kendali dan menggempur lubang Samuel terus menerus.

"ah...eum...jooha...aku-ah..."

"aku keluar-ahh enak"

Samuel sudah keluar beberapa kali namun jooha belum keluar sama sekali.

"aku ingin kau menyepong penis ku sayang" ucap jooha.

"eum tentu sayang" balas samuel.

jooha melepaskan penis nya dari lubang Samuel dan mengarahkan pada mulut samuel.

tanpa aba aba jooha langsung menggempur mulut kecil samuel dengan kasar

"eum...eum...nghh...ahh"

"ah sangat hangat enak sekali.." desah jooha

"eum...nghh..."

"ahh aku keluar sayang" seraya memegang kepala Samuel.

crot

crot

crot

jooha keluar untuk pertama kalinya begitu nyaman nan enak mulut samuel membuat jooha kecanduan untuk di sepong.

"ngh...sangat enak jooha" desah Samuel

tak cukup sampai di situ kali ini jooha ingin Samuel yang bergerak di atas nya dengan seksi dan mendesah memanggil dirinya.

"sayang ayo lakukan lagi kali ini kau yang bergerak di atas ku dan memanggil ku dengan seksi..bagaimana hmm?" tanya jooha.

"tapi itu akan sangat memalukan jooha"

"disini hanya ada aku dan kau saja jadi jangan khawatir"

"eum baiklah"

tanpa menunggu lama jooha langsung memutar posisi menjadi di bawah dan Samuel di atas.

Samuel dengan sangat hati hati memasukan penis jooha yang besar, namun karena jooha yang tidak sabaran ia langsung memasukan penis nya dengan sekali hentakan.

"ahh..." desah Samuel.

"ayo bergeraklah sayang hmm"

"eum..nghh...ahh...jooha.."

"ahh terus sayang sangat enak" desah jooha

plok..plok..plok..

"aku..nghh...akan keluar-ah..."

samuel keluar dan membasahi perut jooha.

mereka terus melakukan sampai tengah malah sampai mengharuskan jooha menginap di apartemen Samuel.

kediaman eve

eve sangat khawatir kepada jooha ntah apa yang eve pikiran namun saat ini ia benar benar khawatir karena sejak tadi pagi ve belum membaca pesan eve dan juga semua panggilan eve tidak di angkat sama sekali.

 FIRST MEETING(bxb) (end) tahap revisi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang