03. bolos

619 24 0
                                    

"bel udah masuk mending masuk kelas yu" ucap jooha.

"eum"

Meraka pun kembali ke kelas bersama, mereka duduk dan tak lama kemudian guru pelajaran pun sudah masuk ke kelas dan mulai menerangkan materi.
.
.
.
.
Ting.saatnya istirahat.ting

siswa/i langsung berhamburan keluar kelas untuk segera pergi ke kantin begitu pun dengan eve dan jooha, semenjak mengetahui kantin menerima pembayaran melalui black card jooha jadi bisa pergi ke kantin tanpa harus khawatir dengan membayar menggunakan uang cash.

"eum jooha bisa lepaskan tangan ku tidak, eum aku sedikit malu dengan mereka" ucap eve seraya menunjuk ke arah segerombolan Siswi yang tengah melihat ke arah dirinya dan juga jooha.

namun bukan nya melepaskan justru jooha malam menurunkan tangan nya menjadi memegang pinggang ramping eve.

"eh?! jo-jooha!!!" gugup eve

"udah gausah peduliin mereka!"

mereka pun lanjut berjalan ke kantin dan menghiraukan pandangan siswa/i yang tengah memandangi nya.

sampai di kantin eve di suruh langsung mencari tempat sedangkan jooha pergi memesan makanan untuk mereka berdua.

saat eve tengah mencari tempat tiba tiba saja tangan nya di tarik oleh seseorang.

"sshh" desis eve

"hai cantik lagi cari tempat ya, sini aja bareng kita-kita" ucap seseorang tersebut seraya menarik eve dan mendudukkannya di pahanya.

"paan si lepas ajg gua mau cari tempat duduk" ucap eve tegas

"syutt....orang cantik di larang berbahasa kasar hahaha"

"lepas ajg gua mau bangun"

"gak"

"lepas ajg"

"gak"

"lepas keparat sialan"

"gak" ucap pria tersebut, dan kini tangan pria tersebut tidak hanya diam tangan nya mulai meraba bagian paha eve, siswa/i yang melihat eve sedang di permainkan oleh Xavier.

bugh

dengan penuh amarah jooha memukul rahang Xavier lalu menarik eve ke dalam pelukannya.

"berani ganggu milik gua mati lu di tangan gua bedebah" ucap jooha penuh penekanan.

"wah wah mau jadi pahlawan kesiangan Lo jooha Imanuel?" ucap Xavier sambil menampilkan smirk nya.

"bacot, denger baik baik eve milik gua siapapun yang berani ganggu dia berhadap langsung sama gua, faham?" ucap jooha dengan mengeraskan suaranya.

eve yang mendengar perkataan jooha hanya bisa tersipu malu karena baru kali ini ada pria yang mau membela nya ketika ia akan di lecehkan.

"jooha jooha lu tuh tolol, bego dan ga ada otak tau ga? mana mau seorang primadona seperti eve mau sama lu???"

bugh

lagi lagi jooha memukul rahang Xavier dengan keras membuat Xavier jatuh tersungkur di lantai.

bugh

kali ini Xavier tidak diam ia berdiri dan langsung memukul rahang jooha dengan keras, dan perkelahian di antara keduanya seperti tidak bisa di hentikan karena mereka saling baku hantam.

"cukup, sudah hentikan ajg ini sekolah bukan arena buat kalian bertarung" ucap eve seraya memisahkan keduanya.

jooha yang tengah memukuli Xavier langsung berhenti ketika eve Manarik tubuhnya, namun seolah belum puas memukuli Xavier jooha langsung menendang kaki Xavier yang membuat Xavier makin kesakitan.

 FIRST MEETING(bxb) (end) tahap revisi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang