jooha memandangi wajah eve yang tengah tertidur karena mabuk, sebetulnya eve baru saja meminum 2 gelas beer jadi harusnya tidak terlalu mabuk tapi bukan jooha namanya jika tidak pintar, jooha memasukan pil tidur dalam beer tersebut yang membuat eve cepat mabuk dan tertidur.
aku gatau boleh ga ya beer di campur sama pil tidur??? ah tapi gapapa namanya juga wattpad yang ga mungkin pun jadi mungkin wk_ author
setelah puas memandangi wajah eve, jooha mengangkat tubuh eve ala bridge style untuk memindahkan eve ke sebuah kamar yang ada di ruangan tersebut.
jooha membaringkan tubuh eve di ranjang king size tersebut, setelah itu jooha duduk di samping tubuh eve dan memandangi lekat wajah eve yang amat cantik itu.
sepertinya tangan jooha sangat gatal karena ingin sekali membelai bibir eve yang amat seksi itu, perlahan tangan itu mulai terangkat untuk membelai bibir ping Cherry eve itu.
"sungguh sangat membuat gua bergairah sialan" batin jooha.
jooha tidak puas hanya dengan membelai bibir sexy eve itu, jooha menginginkan yang lebih dari sekedar belaian ia ingin merasakannya.
jooha menurunkan sedikit kepalanya agar dekat dengan wajah eve, semakin dekat hingga bibir keduanya bertemu.
jooha melumat lembut bibir eve "sangat manis" batinnya.
lumatan yang awalnya lembut kini mula kasar karena jooha sudah tidak tahan dengan bibir eve yang sangat manis, lidahnya mengabsen deretan gigi eve tanpa terlewat satu pun.
tangan jooha pun tak tinggal diam, tangan nya menyeliksik ke dalam baju eve dan memelintir puting eve itu dengan sedikit kasar.
perlahan ciuman itu turun ke leher mulu sang empu jooha pun meninggalkan tanda kepemilikannya di sana setelah itu Johan mulai melucuti semua kain yang ada di tubuh eve dengan terburu-buru,
KAMU SEDANG MEMBACA
FIRST MEETING(bxb) (end) tahap revisi
Fiksi Remajajooha sang mafia licik telah menjalin hubungan bersama musuhnya sendiri yang bernama eve selama beberapa bulan hanya demi menunggu kekasih lamanya kembali...