apakah semua akan baik baik saja?

360 16 0
                                    

Jooha "s-saya.....bu-bukan siapa siapa kau tak perlu khawatir"
Eve "lalu siapa mereka?bukan kah mereka anak buah mu?"
Jooha "tidak,bukan mereka bukan siapa siapa su-sudah lah lupakan saja mari kita kembali.....!"
Eve "hmm"
Mereka lalu mengambil barang mereka dan segera pergi dari motel tersebut,........beberapa saat kemudian mereka sampai di rumah jooha dan jooha memperingati eve untuk tetap patuh pada nya.
Jooha "eve bisakah kau tetap patuh kepada ku selama kau tinggal bersama saya?"
Eve "selama itu tidak merugikan saya, saya akan patuhi"
Jooha "heyy....tenang lah aku tidak akan macam macam" jooha mengatakan nya sambil tertawa,
Eve "jangan tertawaa"
Lalu saat mereka sedang berjalan untuk kembali ke kamar ayah jooha memanggil jooha untuk berhadapan dan memberikan penjelasan kepada nya........
Eun Hyun (ayah jooha) "jooha pergi keruangan ayah sekarang,ayah ingin berbicara kepada mu!!!" Dengan Nanda yang marah!!!
Jooha "baiklah ayah aku akan ke ruangan ayah" membalas ayah nya dengan Nanda yang sedikit takut
Eve " apakah semua nya baik?"
Jooha "emm semua nya baik baik saja, aku akan mengantar mu ke kamar dan kau boleh beristirahat"
Eve "baiklah"
Setelah jooha mengantarkan eve ke kamar jooha sontak langsung pergi untuk menemui ayah nya, tidak lama kemudian jooha sampai di depan pintu ruangan pribadi ayah nya.....dengan raut wajah yang cemas jooha membuka perlahan pintu dan menemui ayah nya......

 FIRST MEETING(bxb) (end) tahap revisi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang