Saat memasuki ruangan ayah nya jooha merasa sedang di sidang semua pengawal di ruangan di perintahkan untuk keluar karena Eun Hyun ingin berbicara empat mata dengan jooha......
"Semua pengawal keluar saya ingin berbicara dengan anak saya"
Dengan nada yang tinggi Eun Hyun menyuruh mereka untuk keluar
"Baik ketua"
Dengan tergesa gesa mereka semua pergi meninggalkan Eun Hyun dengan jooha......dan pada saat itu eun Hyun langsung memegang kerah baju jooha dan mendorong nya Kedinding
"Eugh"
suara jooha dengan nada yang sangat pasrah
"Apakah kamu sudah gila hah?, Kau telah membawa seseorang kedalam rumah,apakah kamu ingin rumah ini di ketahui oleh orang orang?!!!
Dengan suara yang tinggi dan raut wajah yang marah Eun Hyun berbicara kepada jooha dan memarahi nya
"Ti-tidak ayah dia adalah teman sekelas saya,di-dia belum lama di hukum ayah nya dan membuat dia di usir dari rumah,lalu saya tidak sengaja menemukan nya di jalan ketika saya pulang sekolah da-dan saya membawa nya ke motel"
Dengan nada yang lemah jooha menjawab pertanyaan ayah nya
"Apakah begitu? Apakah saya harus percaya dengan omong kosong mu hah!!!!?"
Eun Hyun kembali menentang jawaban jooha,semakin lama pembicaraan yang mereka bahas semakin membuat Eun Hyun marah dan mulai menampar jooha.
"SLAPSS"
"ARGH"
Begitu nyaring suara tamparan Eun Hyun kepada jooha, saat jooha di tampar jooha hanya bisa diam karena ia tidak berani membalas nya.....
"Maafkan saya ayah saya berjanji akan membereskan masalah ini Sendiri"
"Apakah kamu sudah GILA HAH!!!?
Eun Hyun semakin marah dan geram terhadap jooha sehingga membuat jooha semakin ketakutan......
Mau up bab selanjutnya??
Kalo mau up jangan lupa
Vote dan komenThank youu❤️❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
FIRST MEETING(bxb) (end) tahap revisi
Fiksi Remajajooha sang mafia licik telah menjalin hubungan bersama musuhnya sendiri yang bernama eve selama beberapa bulan hanya demi menunggu kekasih lamanya kembali...