dan ternyata di saat jooha menelfon samuel eve ada di sekitar sana ya walaupun kurang jelas apa yang jooha dan orang tersebut bicarakan eve tetap mendengar kata "sayang" dalam panggilan tersebut.
setelah itu eve pergi keluar untuk menetralkan pikirannya ia pergi, ia berjalan menelusuri trotoar jalan sampai lah di taman yang cukup jauh dari apartemennya ia duduk termenung sambil melihat keadaan sekitar 'sepi' itu yang ada di benak nya.
saat tengah bersantai eve melihat ada seorang pria yang tengah di kejar oleh sekelompok preman dan tanpa pikir panjang eve berlari untuk membantu pria tersebut.
"woy berhenti" teriak eve sambil mengejar pria-pria tersebut.
eve semakin kencang berlari untuk membantu pria tersebut dan sampai lah di sebuah gang buntu eve berhasil meraih tangan si pria yang di kejar.
namun itu adalah sebuah bencana karena eve dan pria tersebut di kepung oleh orang yang tadi mengejar pria tersebut, eve dan pria itu di kepung oleh 15 orang pria berbaju full hitam dan sepertinya mereka bukan orang biasa bisa di sebut sebagai kaki tangan mafia.
"apa yang kalian inginkan ha" teriak eve seraya merentangkan kedua tangan nya untuk melindungi pria tadi.
"oh manis kau tidak ada urusannya dengan kami, kami hanya ingin pria yang ada di belakang mu itu hm" ucap salah satu pria berbaju hitam.
"ha?? dia adalah teman ku, aku berhak untuk menolong dia dan semua urusan nya adalah urusan ku" bentak eve.
"oy apa yang kau lakukan kau bisa terluka segera lah pergi dari sini selagi masih ada kesempatan" ucap pria tadi.
"kau tenang lah ini hanya urusan kecil kau tetap berada di belakang ku dan jangan lepas lindungan dari ku oke"
"ba-baiklah"
dor
satu tembakan hampir mengenai kepala eve namun eve dengan mudah nya menghindarinya, dan di detik itu lah baku hantam dan tembak terjadi antara 1 melawan 15 orang.
dor
dor
dor
tiga tembakan orang berbaju hitam layang kan namun tidak mengenai eve maupun pria yang eve lindungi, dengan segera eve pun mengeluarkan 2 buah pistol dari sakunya, ya bagaimana pun eve adalah seorang anak mafia jadi ia kemana mana pasti membawa pistol cadangan.
"mau bermain tembakan dengan ku rupanya, baiklah kali begitu terima ini" ucap eve seraya mengeluarkan pistolnya.
dor
dor
dor
dor
dor
dor
eve menembak 6 orang tersebut tepat di dahinya yang membuat 6 orang tersebut terkapar tak bernyawa, orang yang tengah eve lindungi terkejut dan mundur beberapa langkah di belakang eve.
"hey awas" teriak eve kepada orang tadi.
dor
satu tembakan lagi eve lepaskan tepat ke jantung orang yang mengejar tadi dan membuat orang tersebut terkapar tak bernyawa, dengan sekejap eve telah membunuh 7 orang sekaligus kini tersisa hanya 8 orang dan eve hanya memiliki 9 peluru lagi.
4 orang dari mereka maju dan menodongkan sebuah pedang tepat di leher eve namun itu tak membuat eve takut, eve malah mengeluarkan senyum licik nya.
dor
dor
dor
dor
4 tembakan eve lepaskan lagi tepat di jantung mereka dan mereka mati dengan segera eve mengambil dua pedang dari mereka yang sudah mati.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIRST MEETING(bxb) (end) tahap revisi
Teen Fictionjooha sang mafia licik telah menjalin hubungan bersama musuhnya sendiri yang bernama eve selama beberapa bulan hanya demi menunggu kekasih lamanya kembali...