2.2

414 42 0
                                    

⚠️ WARNING TYPO BERTEBARAN ⚠️

1...

2...

3...

Happy reading guys.....

Entah bagaimana Tuk menyeret Laila bersamanya untuk pergi ke hutan bersama Lo'ak, Kiri, dan Spider. Biasanya jika salah satu dari saudara kandungnya yang lain dia akan bilang "Tidak." tapi ini Tuk dan dia tidak pernah bisa mengatakan tidak padanya.

Laila memastikan Tuk tetap berada di depannya, takut dia akan kabur sendiri dan tersesat.

Kakak tertua menyeringai ketika dia mendengar teriakan kegembiraan, "Teman-teman, tunggu aku!" Dia mendengar Tuk berteriak. Laila ingin melompat-lompat tetapi dengan pergelangan kakinya yang sakit dia dengan hati-hati berjalan di belakang mereka dengan seringai di wajahnya.

Tuk telah menemukan tanaman dan berjongkok di depannya saat tanaman itu menempel lembut di lengannya yang menggelitiknya, dia tertawa. Laila memperhatikan adik perempuannya sambil tersenyum sambil mengikuti di belakang Kiri, "Tuk, ayo!"
kata Lo'ak.

"Oke." Laila melirik ke belakang saat dia melihat Tuk berlari ke arahnya dan memegang tangannya. "Bro, kenapa kamu membawanya?" Spider bertanya membuat yang tertua memutar matanya.

Lo'ak berbalik untuk menghadapi spider yang menyebabkan anggota kelompok lainnya berhenti di depan Oh suaranya ya "Dia sangat cengeng. Dia berkata, 'aku memberi tahu dan kau tidak seharusnya pergi ke medan perang. Aku akan memberi tahu ibu jika kau tidak membiarkan aku ikut." Lo'ak mengejek adik perempuannya.

Laila menghela nafas saat Tuk menjulurkan lidahnya pada kakak mereka, "Jangan ganggu dia." kata Kiri. Gadis tertua memukul kepala Tuk dengan lembut dan berbisik, "Hentikan." dengan senyuman.

Tuk tersenyum malu sebelum mereka berangkat lagi, mendekati tempat orang tua mereka dulu. Laila mendongak untuk melihat salah satu helikopter, sudah berkarat dan tertutup akar dan pohon sementara jendela depannya pecah. Lo'ak memanjat lagi untuk melihat ke dalam, "Apa ada mayat mereka di sana?"
Laila melihat sekeliling, menghitung untuk melihat satu dari mereka tidak ada. Kiri pergi. Gadis itu mengutuk dirinya sendiri, "Kiri pergi."

Spider adalah orang yang menemukan Kiri, tertidur dengan peri kayu mengelilinginya. "Kiri,
Kita harus kembali!" Tuk menunjuk.
(Aku lupa namanya apa)

Begitu Kiri bangkit dari tanah, kelompok beranggotakan lima orang itu mulai berjalan pulang. Itu sampai Lo'ak melihat jejak kaki yang bukan milik mereka.

Laila berjongkok di antara Lo'ak dan
Spider saat mereka melihat jejak kaki, "Itu terlalu besar untuk manusia." Kiri dan Tuk segera bergabung dengan mereka.
"Avatar?" tanya spider. "Mungkin."

Mereka semua berdiri saat Lo'ak dan Spider mulai pergi ke tempat jejak kaki itu pergi, "Lo'ak! Kita harus pulang, sekarang!" Kata laila.

Tapi dia hanya diabaikan dan dengan erangan gadis itu mengikuti mereka, "Apa yang kau lakukan?" Kiri bertanya. Lo'ak menyuruhnya diam, "Aku sedang melacak." Laila memutar matanya.

Anak-anak bersembunyi di balik tanaman saat mereka melihat na'vi, tetapi mereka Avatar. Mereka mengenakan rompi dan membawa senjata, mereka bukan orang-orang mereka. "Kita tidak seharusnya datang ke sini. Kiri berbisik, "Ayah akan menghukummu." Dia menatap.

Gadis tertua menutup matanya saat dia melihat Lo'ak dan Spider diam-diam mendekati Avatar. Keduanya segera kembali ketika Lo'ak menekan jarinya ke tenggorokannya untuk memberi tahu ayah mereka tentang apa yang mereka lihat, "aku melihat beberapa pria, mereka terlihat seperti na'vi tetapi mereka dalam cameo penuh dan perlengkapan lengkap.
Ada enam dari mereka, ganti." Kata Lo'ak.

our older sister | AVATAR: THE WAY OF WATERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang