⚠️ WARNING TYPO BERTEBARAN ⚠️
1...
2...
3...
Lagu di atas sebenarnya lagu film rio. Tapi di tiktok banyak yang bikin jadi video avatar. Udah gitu aja.
Laila dan yang lainnya pergi untuk diperlihatkan teluk leluhur, sama seperti tempat lain di pandora, tempat itu indah. Sekelompok gunung
Mengambang mengelilingi mereka dan di depan tampak seperti lingkaran yang pecah, sementara di tengahnya berbentuk bumi bersama dengan matahari yang segera bersembunyi di belakangnya yang berarti hampir terjadi gerhana.Keluarga Sully mengagumi tempat itu saat mereka melihat sekeliling sebelum melindungi mata mereka dari sinar matahari yang cerah yang segera berubah menjadi gerhana.
Mereka segera turun diri ilu mereka dan berenang pohon roh yang mengalir terang di bawah air, tampak seperti pohon di rumah tetapi daunnya berbeda, lebih lebar.
Laila berenang di bawah air bersama yang lainnya menuju pohon roh, bersama mereka, dia menghubungkan heylunya ke salah satu daun. Mata laila melebar sedikit sebelum dia menutupnya dan kilatan putih memenuhi pandangannya.
*Alam bawah sadar laila*
Gadis itu berkedip sebelum dia bisa melihat lagi, laila melihat sekeliling untuk melihat bahwa dia sudah kembali ke rumah. Seringai menguasai wajahnya saat dia melihat sekeliling sebelum melihat keluarganya.
Laila berjalan mendekati mereka untuk melihat mereka masing-masing tertawa saat mereka makan malam, itu membuat senyumnya lebih lebar. Keluarganya bahagia.
Kiri berbalik dan tersenyum pada kakak perempuannya sebelum memberi isyarat padanya untuk bergabung dengan mereka, "laila, ayo!" Gadis itu menyeringai dan berjalan ke arah mereka.
Sebelum dia bisa menghampiri keluarganya, laila dibawa kembali ke dunia nyata. Pohon roh itu berkedip-kedip dan ketika dia menoleh ke kanan, dia melihat adik perempuannya kejang-kejang di bawah air. Matanya melebar saat dia berenang ke atas mengikuti neteyam yang mampu meraihnya dan membawanya keluar dari air.
"Kiri!" Dia berseru saat dia berenang ke tempat Neteyam yang memberikan CPR padanya. Matanya mulai berkaca-kaca saat dia melihat adik perempuannya, mengapa keluarganya tidak bisa bahagia dan baik-baik saja? Mengapa mereka harus mengalami begitu banyak penderitaan.?
Kiri segera menghela nafas, memberi tahu mereka bahwa dia masih bernafas tetapi tetap tidak sadarkan diri. "Bawa dia ke desa!" Kata Tsireya, Neteyam menyesuaikan diri dengan Ilu-nya sambil menggendong adik perempuannya yang tak sadarkan diri, "Ayo pergi.!"
Laila naik ke blue dengan Tuk di depannya agar dia tidak jatuh, mereka berdua menahan napas sebelum blue mengikuti Neteyam kembali ke rumah.
............
Laila duduk di sisi Kiri sejak mereka kembali, dia tidak bisa meninggalkan sisinya. Dia takut jika dia melakukannya, Kiri akan mati. Gadis itu mengabaikan Norm dan Max saat mereka memasang infus dan menggunakan mesin medis mereka pada Kiri saat dia melihat wajah adiknya sambil memegang erat tangannya yang lemas di tangannya.
Kakak tertua mendongak untuk melihat Ronal berjalan di nampan berisi sesuatu sebelum dia melihat Norm dan Max dan mulai berjalan keluar sebelum Neytiri meminta bantuannya. Dia mempercayai cara Ronal lebih dari mesin sky people untuk membantu putrinya.
Norm dan Max dikeluarkan, Ronal segera mulai melakukan pekerjaannya dan menusukkan jarum di beberapa tempat di perut Kiri. Tuk duduk di sebelah laila sambil memegang krim yang sebelumnya dicelupkan Ronal ke dalam jarum sementara lail terus memegang tangan adiknya.
Saat Ronal melanjutkan pekerjaannya, Tuk bersandar ke sisi laila dan bertanya, "Apakah Kiri akan baik-baik saja?"
Gadis itu menatap adiknya, matanya sedikit sembab karena air mata yang keluar dari matanya, "Tidak, tentu saja tidak, Tuk! Kiri akan baik-baik saja. Dia akan melewati ini." Dengan tangannya yang bebas, laial menggenggam tangan Tuk ke tangannya dan kedua saudari itu memperhatikan Ronal.
Kiri segera terbangun dari ketidaksadarannya dan laila menutup mulutnya saat air mata mulai memenuhi matanya, "Kiri! Kau sudah bangun!" kata Tuk.
Laila meremas tangan Kiri saat Neytiri meraih tanganya yang lain dan meletakkannya di pipinya sambil menangis, putrinya baik-baik saja. Tuk mengusap dahi Kiri saat dia mulai menangis.
Air mata jatuh dari mata laila saat dia mendengarkan tangisan adiknya, "Oh, Kiri." Neytiri mencium keningnya saat gadis itu terisak.
Tuk memeluk sisi laila saat mereka semua saling menghibur.
L.O.V.E Y.O.U G.U.Y.S
KAMU SEDANG MEMBACA
our older sister | AVATAR: THE WAY OF WATER
FanficHai, aku cuman mau bilang kalau aku berhenti dulu untuk buat cerita AVATAR. Aku akan kembali lagi nanti saat tahun 2025 saat AVATAR 3, aku harus lihat dulu alur ceritanya dan membuat kembali cerita yang baru. Jadi cerita season dua inj aku akan hapu...